Rayakan HUT ke-63, Meratus Line Kendari Salurkan 1029 Paket Sembako – Kendari Pos
Metro Kendari

Rayakan HUT ke-63, Meratus Line Kendari Salurkan 1029 Paket Sembako

KENDARIPOS.CO.ID — Tahun 2020 menjadi tahun penuh ujian untuk masyarakat dunia khususnya di Indonesia. Dimana Virus covid-19 berhasil menghantam, hampir seluruh sendi kehidupan. Kendati demikian, Meratus group berusaha menjawab tantangan global di masa pademi ini, dengan ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Meratus cabang Kendari membagikan 1029 paket sembako. Bantuan ini didistribusikan di Kelurahan Dapu-Dapura kec kendari barat, Polsek KP3, Kantor KSOP Bungkutoko, Gereja GPDI Yesus Gembala, Pesanteren Ummul Qurra’ , tremasuk Security dan Driver di Kantor Meratus.

Kepala cabang meratus line Kendari, Dwi arisambudi, menyatakan kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Meratus group ke- 63. Pihak Meratus pun menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Redponsiblity (CSR). Dalam agenda tersebut, Meratus group membagikan total 50.000 paket Hope for Humanity berisi sembako, keseluruh wilayah kerja yang tersebar di Indonesia.

Untuk di Kota Kendari, Meratus cabang Kendari membagikan 1029 paket sembako, dimana satu paket terdiri dari 5 kilogram beras,1 kilogram gula,1liter minyak goreng dan mie keriting. “Kegiatan ini sejalan dengan visi Perusahaan yang berkomitmen, memberikan kontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan masyarakat Indonesia, ekonomi dan orang-orangnya secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Muhammad Aras, ketua panitia kegiatan tersebut. Mekanisme penyaluran, diserahkan melalui stakeholder terkait, agar nantinya mereka yang membagi ke masyarakat. Target utamanya diperuntukkan untuk masyarakat yang kurang mampu dan mereka yang terdampak Covid-19.

“Kita tidak menyalurkan langsung ke masyarakat mengingat kondisi pandemi Covid-19, tujuannya untuk menghindari kerumunan masa. Selain itu, Karena mereka yang tau persis masyarakatnya seperti apa,” ujarnya.

“Adapun penyaluran bantuan paket sembako dilakukan di Kelurahan Dapu-Dapura Kecamatan Kendari Barat 300 paket, Polsek KP3 100 paket, Kantor KSOP Bungkutoko 450 paket, Gereja GPDI Yesus Gembala 75 paket, Pesanteren Ummul Qurra’ 75 paket dan 29 paket untuk Security dan Driver Kantor Meratus. Totalnya utk KDI 1.029 paket,” rincinya.

Sementara itu menruut Ahmad Kosasi, perwakilan pihak KSOP Bungkutoko, sangat mengapresiasi kegiatan berbagai sembako yang dilakukan oleh Meratus group, khususnya Meratus Cabang Kendari. “Alhamdulillah saya mewakili KSOP mengucapkan terimakasih pada Meratus cabang Kendari, yakni dalam rangka ulang tahunnya. Semoga apa yang diberikan dapat bernilai berkah, dan kita pastikan bantuan ini disalurkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” harapnya. (m2/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy