Rachmad Gobel yakin Jagoan NasDem Menang – Kendari Pos
Politik

Rachmad Gobel yakin Jagoan NasDem Menang

KENDARIPOS.CO.ID — Selama sepekan Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP NasDem Rachmad Gobel melakukan safari politik di Sultra. Ia keliling kabupaten untuk memberi penguatan terhadap jagoan NasDem di Pilkada. Termasuk membujuk masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap figur usungan partai besutan Surya Paloh itu.

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP NasDem Rachmad Gobel (dua kanan), Calon Bupati Wakatobi Haliana (tiga dari kanan) dan Calon Bupati Koltim Tony Herbiansyah (dua dari kiri) saat berkampanye di Wakatobi, kemarin

Wakil Ketua DPR RI itu melawat ke Wakatobi, kemarin. Ia didampingi Ketua DPD NasDem Sultra Tony Herbiansyah all out mensupport Haliana-Ilmiati Daud di Pilkada Wakatobi. Momen itu, Rachmad menilai Haliana-Ilmiati memiliki kapabilitas yang sangat mumpuni dan piawai menyusun misi pembangunan daerah.

Hal itu, kata dia, akan menjadi salah satu kekuatan besar yang akan mengantarkan Haliana-Ilmiati Daud mendapatkan dukungan yang luas dari masyarakat. Terutama programnya memajukan sektor perikanan sebagai salah satu kekayaan sumber daya alam daerah yang sangat potensial untuk meningkatan perekonomian.

“Ada tiga syarat bagi penantang agar masyarakat bisa tertarik memilihnya. Pertama, memiliki jejak politik dan kerpibadian yang baik. Kedua, punya kemampuan intelektual, emosional dan spiritual. Ketiga memiliki program unggulan yang berangkat dari masalah primer masyarakat dan program memajukan daerah. Ketiga poin tersebut semuanya ada pada paslon Haliana-Ilmiati Daud,”tandasnya.

Sementara Tony Herbiansyah yang berlaga di Pilkada Kolaka Timur, bagi Rachmad kemenangan sudah berada di depan. Apalagi sebagai petahana jejak kepemimpinan Tony sudah teruji, banyak melakukan berbagai terobosan pembangunan untuk memajukan daerah. Bahkan menggerakan sendi-sendi perekonomian sebagai sarana mensejahterakan masyarakat. Jejak terobosan gemilang tersebut, sudah pasti di rasakan dampaknya bagi masyarakat.

“Untuk lebih menyempurnakan program pembangunannya, maka butuh satu periode lagi agar Koltim menjadi daerah yang bergerak cepat dari berbagai sektor,”kata Rachmad Gobel. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy