Preorder Oppo Reno 4F di Multimedia, Berhadiah Rp 800 Ribu

Tampak belakang produk Oppo Reno 4F. Seri ini hadir dengan dua varian warna yakni methalic white dan matte black.


KENDARIPOS.CO.ID — Brand Oppo akan merilis smartphone terbaru pada Oktober 2020 di Indonesia dengan seri Oppo Reno 4F. Oppo Reno 4F menampilkan desain yang memukau dan tak kalah dari seri Oppo sebelumnya yaitu Oppo Reno 4.

Kepala Toko Multimedia Baruga, Milka Medangge mengatakan, pihaknya menghadirkan promo Spektakuler untuk masyarakat Kota Kendari yang ingin memiliki produk baru Oppo tersebut.

“Customer yang melakukan preorder Oppo Reno 4F akan mendapatkan hadiah senilai Rp 800 ribu. Caranya sangat gampang, cukup DP awal Rp 200 ribu,” ujar Milka Medangge, Rabu (7/10).

Dijelaskan, Oppo Reno 4F dilengkapi dengan layar berukuran penuh dengan konfigurasi dual punch hole yang sekilas sama seperti Oppo Reno 4. Layar Oppo Reno 4F ini berdimensi 6,43 inci dan sudah menggunakan panel Super AMOLED. Sehingga, pengguna dapat melihat lebih dalam keindahan gambar yang lebih hidup di setiap detil, dengan piksel yang jernih dan jelas.

Sama halnya dengan seri Oppo lainnya, Oppo Reno 4F dilengkapi Hidden Fingerprint Unlock atau sensor sidik jari yang berada di bawah layar smartphone. Akan tetapi, desain fitur ini tampak lebih fresh dibandingkan dengan seri Oppo Reno 4 sebelumnya. Serupa dengan Oppo F17 Pro yang telah rilis di india, modul kamera Oppo Reno 4F dibuat kotak dengan empat sensor di dalamnya.

Oppo Reno 4F dibekali dengan fitur Al Color Portrait yang bisa memanjakan penggunanya untuk mengambil foto potret objek manusia yang bisa dibuat berwarna, sementara latar backgroundnya bernuansa hitam putih. AI Color Portrait memungkinkan pengguna dapat menciptakan foto trendi di setiap jepretan. Selain itu, Reno 4F dilengkapi Night Flare Portrait yang bisa menghasilkan foto di malam hari dengan latar bokeh yang menawan.

Oppo Reno 4F juga bakal hadir dengan profil desain yang jauh lebih tipis dan ramping dibandingkan dengan Oppo Reno 4. Perpaduan desain yang sangat tipis dan ringan memungkinkan untuk dengan mudah memasukannya ke dalam saku, tas kecil, bahkan ke dalam dompet.

“Desain rounded-edge yang ada pada Oppo Reno 4F mampu memberikan kenyamanan sekaligus ketipisan yang optimal,” tandas Milka. (uli/b)

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.