Penganugerahan Kendari Pos Award 2020 Digelar Malam Ini – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Penganugerahan Kendari Pos Award 2020 Digelar Malam Ini

KENDARIPOS.CO.ID — Saban tahun Harian Kendari Pos menganugerahkan penghargaan kepada tokoh birokrasi, pengusaha, politisi hingga korporasi. Penghargaan bertitel Kendari Pos Award 2020 dipersembahkan kepada tokoh yang dinilai berdedikasi tinggi, inovatif, dan inspiratif. Kendari Pos Award menjadi panggung pembuktian karya spektakuler 23 tokoh.

Karya spektakuler yang dipersembahkan 23 tokoh penerima Kendari Pos Award 2020 sangat berkontribusi dalam pembangunan daerah. Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi Harian Kendari Pos agar para tokoh tak henti berkarya dalam bingkai inovasi demi meningkatkan pembangunan dan kemajuan daerah. Malam nanti, 23 tokoh akan menerima Kendari Pos Award 2020 di Graha Pena Kendari Pos.

Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengungkapkan, Kendari Pos Award merupakan sebuah cara bagi perusahaan media massa terbesar di Sultra dalam menghargai kontribusi pembangunan para tokoh di daerah Sultra. Penghargaan tersebut tak sekadar menjadi spirit bagi para tokoh penerima award untuk terus berinovasi dalam
membangun daerah namun juga menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Sultra untuk memacu kreativitas dan inovasi dalam berkarya pada bidang yang digeluti.

“Mereka yang menerima Kendari Pos Award tentunya memiliki prestasi yang luar biasa. Ada indikator yang menjadi acuan dalam menentukan siapa yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Tentunya, indikator yang ditetapkan sesuai dengan sudut pandang
media massa,” kata Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

Para tokoh penerima reward diapresiasi Gubernur Sultra, Ali Mazi. Gubernur Sultra dua periode itu turut mengapresiasi Harian Kendari Pos sebagai mitra Pemprov Sultra yang menjadi salah satu pilar pembangunan daerah. “Tentu reward yang diberikan kepada para kepala daerah dan kepala OPD merupakan penilaian atas pencapaian yang baik dari sebuah media massa terbesar, Kendari Pos di Sultra,” ujar Ali Mazi.

Bagi Gubernur Sultra Ali Mazi, harian Kendari Pos adalah satu-satunya media massa yang selalu memberi penghargaan kepada para kepala daerah dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang dinilai memiliki inovasi yang baik dalam menjalankan kerja-kerja pemerintahan.

“Saya patut bangga, kepada para OPD saya yang menerima reward. Berarti selama ini mereka bekerja, dan terus bekerja demi kemajuan daerah. Sebab reward bukan hanya sekadar penghargaan semata. Tetapi penilaian baik akan potensi kita. Apalagi penghargaan kepada mereka yang dinilai berprestasi ini rutin dilakukan Kendari Pos. Ini tentu hal positif guna memacu semangat kerja seluruh OPD,” ungkap Gubernur Ali Mazi.

Senada dengan itu, Sekda Provinsi Sultra, Nur Endang Abbas mengucapkan selamat kepada para pimpinan OPD dan kepala daerah penerima Kendari Pos Award 2020. “Tentu ini merupakan hal wajar jika Kendari Pos memberi reward bagi mereka yang memiliki inovasi dan berkinerja baik. Langkah ini saya rasa sangat baik untuk kedepannya, apalagi dengan reward yang diterima para kepala daerah dan kepala OPD dapat menjadi motivasi untuk memberi sumbangsih lebih baik lagi untuk daerah,” ujar Nur Endang Abbas.

Manager Event Organizer (EO) Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengatakan, pagelaran Kendari Pos Award digelar malam nanti. “Sebanyak 23 tokoh akan menerima Kendari Pos Award. Mereka dinilai memiliki prestasi dibidangnya masing-masing dan memiliki kontribusi positif dalam pengembangan kemajuan serta pembangunan Sultra,” ujarnya.

Para tokoh penerima Kendari Pos Award berasal dari berbagai latar belakang profesi. “Ada politisi, pemuda, pengusaha, korporasi, tokoh pendidikan dan unsur-unsur lainnya yang dipandang memiliki peran aktif membangun daerah. Inilah yang menjadi perhatian Kendari Pos dalam setiap event pemberian award tersebut, “tukas Nursyamsi. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy