Pekat IB Sultra Peduli Warga Kurang Mampu – Kendari Pos
Metro Kendari

Pekat IB Sultra Peduli Warga Kurang Mampu

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di tengah pandemi Covid-19, Dewan Pimpinam Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Sultra menggelar kegiatan Jumat Barokah. Dalam giat itu, jajaran pengurusnya membagikan sembako dan makan gratis kepada warga kurang mampu di kawasan Anduonohu, Kota Kendari.


Ketua DPW Pekat IB Sultra, Amril Sabara mengatakan Jumat Barokah merupakan kegiatan rutinitas mingguan. Aksi ini bagian dari menjalankan visi misi Pekat IB dalam mengawal aspirasi masyarakat serta kepentingan masyarakat yang kurang mampu. “Mereka yang sedang mengalami kesulitan. Jadi, kami berikan batuan berupa sembako dan makan gratis,” ungkapnya kemarin.

Jajaran pengurus DPW Pekat IB Sultra sempatkan foto bersama warga usai menyerahkan sejumlah bantuan sembako dan makan gratis dalam program Jumat Barokah, kemarin.


Ia berharap Jumat Barokah dapat menjadi spirit dan pembangkit semangat untuk bangkit di tengah pandemi. Selain itu, jumat barokah ini bisa dijadikan ajang untuk menjaga silahturahmi, mempersatukan segala perbedaan, sehingga dapat melahirkan sebuah persatuan dalam bernegara.
“Semoga kegiatan ini dapat menjadi tolak ukur bagi kita dalam meningkatkan nilai ketakwaan dalam melaksanakan kewajiban kita sebagai ormas dan umat yang cinta dalam berbagi terhadap sesama, serta yang terpenting bisa memenuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan,” pungkasnya. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy