PAN Target Menang di Tujuh Kabupaten – Kendari Pos
Politik

PAN Target Menang di Tujuh Kabupaten

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra menyolidkan barisan dan meminta kader bergerak maksimal untuk mengantar jagoan pada kemenangan Pilkada tujuh kabupaten. Partai berlambang matahari terbit itu target menjadi pemenang Pilkada tahun ini.

Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh (dua kanan), Ketua DPD PAN Koltim Rahmatia (kanan) menyerahkan rekomendasi DPP kepada Samsul Bahri Madjid (dua kiri) dan Hj. Andi Merya Nur (kiri) untuk berlaga di Pilkada Koltim.

Ketua DPW PAN Sultra, Abddurahman Shaleh mengatakan punya strategi jitu yang sudah diramu untuk memenangkan kandidat yang diusung pada Pilkada tujuh kabupaten. Ia mengaku kerap melakukan konsolidasi untuk memastikan kader kukuh dalam satu komando. “Karena kader partai yang akan bergerak di tengah-tengah masyarakat untuk meraup dukungan. Target pada Pilkada tahun ini semua figur yang didukungan bisa meraup suara terbanyak. Itu sesuai amanah DPP,” ungkap ketua DPRD Sultra ini.

Strategi yang dirancang hanya tinggal diaktualisasikan. Namun saat ini, ia mengatakan, pihaknya masih fokus mempererat kekuatan internal partai. Memastikan kader PAN bergerak dalam satu komando dan satu perintah.

Ia mengatakan belum bisa mempublis strategi PAN di Pilkada. Sebab itu adalah privasi internal partai. Yang pasti, strategi partai melalui perhitungan politik yang sangat matang dan rasional yang bermuara pada titik kemenangan. DPW intens melakukan koordinasi dengan tingkat DPD PAN di tujuh daerah yang melangsungkan Pilkada. “Semua kader, insyaa Allah siap bekerja keras untuk merealisasikannya,”tandasnya. (m2/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy