“Ombak” Didukung Penuh Golkar Konkep – Kendari Pos
Politik

“Ombak” Didukung Penuh Golkar Konkep

KENDARIPOS.CO.ID — Golkar mengusung Muh. Oheo Sinapoy dan Mutaqqin Sidik di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep). Partai berlambang pohon beringin itu all out berjuang demi kemenangan pasangan berakronim “Ombak”. Kampanye “Ombak” secara door to door mendapat dukungan dari pengurus DPD II Golkar Konkep. Termasuk mesin partai koalisi PPP dan Gerindra.

Calon Bupati Konkep Muh. Oheo menemui warga secara door to door.

Ketua DPD II Golkar Konkep, Muh. Farid mengatakan seluruh kader wajib memenagkan pasangan “Ombak” di Pilkada tahun ini. “Beringin” akan bekerja keras dengan koalisi partai Gerindra dan PPP untuk memenangkan pertarungan.

Ia mengklaim Golkar punya basis massa yang jelas saat Pilcaleg lalu. Suara-suara yang diraih saat pilcaleg, kata dia, akan dirawat dan diperluas demi memenangkan Pilkada Konkep. Semua kekuatan-kekuatan Golkar pasti maksimal bekerja untuk memenangkan Oheo-Muttqin.

Farid mengatakan saat ini partai koalisi pengusung “Ombak” melakukan kampanye dor to dor, di zona yang telah ditetapkan oleh KPU setempat. Ia menuturkan, Oheo tetap akan melakukan kampanye terbatas dalam waktu dekat ini sampai November mendatang. “Golkar Konkep all out menangkan pasangan Oheo-Muttaqin,” tandas Ketua Komisi III DPRD Konkep itu. (san/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy