Milenial Loea Dukung Tony-Baharuddin – Kendari Pos
Politik

Milenial Loea Dukung Tony-Baharuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Selama masa kampanye, duet Tony Herbiansyah-Baharuddin tak pernah rehat beregerilya memperluas masa dukungan di Pilkada Kolaka Timur (Koltim). Pasangan berakronim “BersaTU” itu keliling desa, kelurahan dan kecamatan mengukuhkan tim pemenangan dan merayu calon pemilih dengan janji melanjutkan pembangunan yang telah digagas pada periode pertama Tony memimpin Koltim.

Calon Bupati Koptim petahana Tony Herbiansyah optimis menang Pilkada. Keyakinan itu selalu ia sampaikan pada setiap titik kampaye Tim BersaTU.

Tony Herbiansyah-Baharuddin saat mengukuhkan tim “BersaTU”
di posko pemanangan, kemarin

Tony berjanji akan menuntaskan pembangunan selama lima tahun kedepan supaya lebih baik dan maju. “Masih banyak hal-hal yang belum kita selesaikan. Selama saya memimpin, hasil pembangunan sudah terbukti sesuai amanah rakyat.
“Saya akan poles ibu kota pada periode kedua. Melengkapi pusat-pusat kota. Karena saya rintis pembangunan maka saya menuntaskan tahun kedua. Tahun pertama prioritas infrastruktur dasar dan merata 12 kecamatan,” kata Tony.

Ketua DPW NasDem Sultra ini mengatakan, pada periode keduanya pembangunan sektor pertanian akan tambah menggeliat. Tentunya hasil pertanian akan ditingkatkan serta jalan usaha tani. Apalagi visi misi agrobisnis berdaya saing menjadi pilar utama membangun Koltim.

“Insya Allah kalau saya terpilih pada periode kedua, saya akan meningkatkan sektor pertanian lebih maju dan berdaya saing. Peningkatan infrastruktur pertanian. Pokoknya saya siapkan spektakuler di periode kedua bersama H. Baharuddin,” kata Mantan Wakil Bupati Konawe itu.

Sementara itu, Ketua Forum Pemekaran Koltim tahun 2013 silam, Nakean Beddu menyatakan sikap mendukung “BersaTU”. Ucapan tokoh masyarakat Koltim itu disampaikan pada kampaye terbatas di Desa Tirawuta Kecamatan Tirawuta.

Nakean mendukung Tony melanjutkan pembangunan jilid dua. Menurut dia, Tony telah menjalankan amanah Mendagri dan amanah rakyat tahun 2015 lalu. Tentu pemimpin seperti itu menjadi tauladan baik bagi masyarakat, daerah dan bangsa.

“Saya bedah politik tahun 2015 lalu. Pilkada tahun ini saya menyatuhkan Tony-Baharuddin pantas memimpin Koltim melanjutkan pembangunan. Dari awal saya pimpin pemekaran bahwa daerah ini maju dan bersatu. Saya melihat di tangan Tony, Koltim kiat maju sejajar daerah lain. Apalagi mendapat posisi ke empat terbaik DOB terbaik Indonesia,” kata Nakean saat berorasi. (kus/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy