Masifkan Penyemprotan, Target 10 Titik Tiap Hari – Kendari Pos
Metro Kendari

Masifkan Penyemprotan, Target 10 Titik Tiap Hari

KENDARIPOS.CO.ID — Guna menekan meluasnya penyebaran wabah corona di Kota Kendari, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kendari rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Tiap hari lokasinya berbeda-beda dan minimal 10 titik

Kepala BPBD Kota Kendari Paminuddin mengatakan terus bergerak melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19. Bukan hanya di fasilitas umum namun juga dilakukan di rumah-rumah warga. Selain penyemprotan, pihaknya juga melakukan sosialisasi, agar masyarakat turut mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

Petugas BPBD Kota Kendari saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga Kecamatan Puuwatu.

“Kami melakukan penyemptotan tiap hari. Hari ini (kemarin) di Kecamatan Puuwatu dan berpindah pindah setiap harinya. Baik berdasarkan permintaan atau jadwal yang sudah kita susun,” ujarnya kemarin.

Salah seorang petugas penyemprot BPBP Kota Kendari, Muhammad Erwin Fajar mengatakan setiap hari mereka menargetkan penyemprotan dilakukan di 10 titik. Utamanya tempat umum seperti terminal, mesjid , mall, pasar, hotel-hotel, titik-titik konsentrasi masyarakat, sekolah dan perkantoran.

“Sampai siang ini kita sudah menyemprot lima titik, tapi masih akan berlanjut sampai sore. Kami target setiap hari menyemprot 10 titik, untuk penyemprotan, kami melibatkan 5 personil sedangkan yang bekerja pada tim yustisi sebanyak 4 orang,” ungkapnya. (b/m2)

CEGAH PENYEBARAN COVID
-Masifkan Penyemprotan Disinfektan
-Minimal 10 Titik Tiap Hari
-Sasaran Kantor, Fasilitas Publik dan Rumah Warga
-Tim BPBD Turut Mensosialisasikan Prokes

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy