Makmur Dilantik jadi Kadis Dikmudora Kendari Definitif – Kendari Pos
Metro Kendari

Makmur Dilantik jadi Kadis Dikmudora Kendari Definitif

KENDARIPOS.CO.ID — Kinerja positif yang ditunjukkan Makmur membuat Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir kepincut (tertarik dan apresiasi). Sehingga, dia diberi kepercayaan untuk secara permanen memimpin Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari.

Makmur

Pelantikan Makmur sebagai Kadis Dikmudora Kota Kendari digelar semi virtual, Selasa sore (27/10). Proses pelantikan hanya dihadiri sebagian kecil pejabat yang dilantik. Selebihnya mengikuti secara virtual. Sulkarnain berharap, pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Tugas utama kita bersama adalah menyukseskan visi dan misi Pemkot Kendari. Semua pejabat harus punya komitmen sama soal itu,” tegas Sulkarnain Kadir.

Makmur bukanlah orang baru di Dikmudora Kota Kendari. Sebelum Sartini Sarita menduduki posisi itu, dia sudah menjalaninya lebih dulu. Terutama di masa kepemimpinan Asrun-Musadar. Bahkan, sebelum menduduki posisi puncak (Kadis), dia menjabat sebagai Sekretaris Dikmudora Kota Kendari.

“Tentu saja, amanah ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. Selain Makmur, dua pejabat tinggi Pratama lain yang dilantik adalah Agus Salim Safrullah sebagai Asisten I dan Amir Hasan sebagai Asisten III Setda Pemkot Kendari. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy