Lukman Abunawas ” Turun Gunung” Menangkan “RABU” – Kendari Pos
Politik

Lukman Abunawas ” Turun Gunung” Menangkan “RABU”

KENDARIPOS.CO.ID — Kans duet Ruksamin-Abuhaera untuk memenangkan Pilkada Konawe Utara (Konut) semakin terbuka. Selain sebagai petahana, pasangan berakronim “RABU” itu mendapat dukungan penuh dari PDIP.
Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas, “turun gunung” mendukung penuh Ruksamin-Abuhaera.

“Ketangguhan Ruksamin dalam memimpin Konut telah diakui hingga level nasional dalam penanggulangan bencana. Dia turun langsung di tengah-tengah masyarakat yang terkena bencana. Itulah pemimpin yang melayani, bukan hanya duduk di kantor menerima laporan,”ujar Lukman Abunawas saat kampanye terbatas di Desa Waworaha Kecamatan Lasolo.

Mantan bupati Konawe dua periode itu menyebut Ruksamin tak hanya piawai urusan penanggulangan bencana alam, namun juga wabah non alam yang menimpa kini. Ruksamin tak luput berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Bahkan Ruksamin rela turun langsung melakukan penjemputan pasien Covid-19.

Lukman Abunawas

“Adakah bupati yang rela menanggalkan kesehatannya demi menjemput warganya saat Covid-19? Ruksamin ini memang pemimpin yang melayani masyarakat, ketulusannya demi keselamatan warga patut diapresiasi,” ujar Wakil Gubernur Sultra memuji Ruksamin.

Mantan Sekprov Sultra itu meminta masyarakat Konut untuk bersatu mendukung pasangan “RABU” yang telah teruji kinerja dan pengabdiannya pada masyarakat. “Pilih pemimpin yang berpengalaman. Itu berada pada pasangan Ruksamin-Abu Haera,”pungkas LA menutup. (min/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy