Laga Persahabatan di Stadion Lakidende : Nusantara FC Taklukan Fishing FC 2-0 – Kendari Pos
Olahraga

Laga Persahabatan di Stadion Lakidende : Nusantara FC Taklukan Fishing FC 2-0

KENDARIPOS.CO.ID — Laga persahabatan sepakbola antara Nusantara FC versus Fishing berlangsung di Stadion Lakidende, Selasa (13/10/2020) sore. Laga tersebut dimenangkan oleh Nusantara FC 2-0. Dua gol tim asal Nambo dicetak oleh Wahyu pada menit ke-76′ dan Rindang menit 85′.

Bentrok kedua tim berlangsung sengit sejak wasit memulai pertandingan. Kedua tim sama-sama saling jual beli serangan. Namun peluang terbaik lebih dulu diciptakan lewat sayap kanan Nusantara FC, Anton. Sayang, tendangan kerasnya masih membentur mistar gawang. Bahkan menit ke 36′ pemain nomor 7 tersebut kembali mendapat peluang setelah berhadapan dengan gawang, usai lolos dari perangkap off side yang dipasang Satber Cs. Hanya saja tendangannya kembali melengceng ke kanan gawang. Babak pertama pun berakhir skor 0-0.

Memasuki paruh kedua, Pelatih Nusantara FC, Harlis, melakukan rotasi pemain. Kelihaian sang pelatih pun berbuah manis. Hasilnya menit ke 76′, Wahyu, berhasil menyarangkan bola ke gawang Fishing memanfaatkan umpan dari Dian. Tidak sampai disitu menit ke 85′ Rindang kembali membobol gawang Fishing setelah menerima umpan manis dari sayap kiri Nusantara FC, Sukring.

Tim Nusantara FC.

Tim Fishing yang dikoordinir Satber sebenarnya memiliki beberapa peluang. Hanya saja selalu gagal berbuah gol. Dan hingga wasit meniup peluit panjang skor 2-0 kemenangan untuk tim asal Nambo.

Usai laga, pelatih Nusantara FC, Harlis, mengaku senang atas kemenangan ini sebab pemain bermain ngotot. Apalagi pertahanan yang dikoordinir Nunu bersama Heri sangat kompak.
Pelatih yang pernah dibina oleh Luis Vega ini menyebut sudah mempersiapkan pola permainan meredam Fishing. Dan sore ini anak asuhnya menjalankan strategi dengan baik. “Sebenarnya lawan bermain baik. Tapi kami mampu memanfaatkan teknik dan fisik. Saya juga ingin sampaikan ini hanya laga persahabatan kedua tim bermain baik, dan tujuan utama adalah silaturahmi,” terangnya.

Sementara itu pelatih Fishing FC, Udin, mengatakan jika timnya sudah bermain maksimal. “Kita harus akui lawan bermain bagus. Insya Allah kami akan bertandang ke Nambo. Tapi menyesuaikan waktu. Sebab minggu ini kami akan berlaga di Lapangan Torada Puuwatu,” tutupnya. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy