KPU Terima Surat Pengajuan PAW Rasyid – Kendari Pos
Politik

KPU Terima Surat Pengajuan PAW Rasyid

KENDARIPOS.CO.ID — Pengunduran diri dua legislator Sultra, Muh. Endang dan Rasyid yang berlaga di Pilkada Konawe Selatan (Konsel) tengah diproses. KPU Sultra telah menerima surat pengajuan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Sultra Rasyid, sedangkan Endang masih digodok oleh DPRD.

La Ode Abdul Natsir

Informasi itu disampaikan Ketua KPU Sultra La Ode Abdul Natsir Muthalib. Ia mengatakan surat PAW Rasyid diajukan oleh Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh. Proses PAW Rasyid karena mengundurkan diri dan telah ditetapkan KPU Konawe Selatan (Konsel) sebagai calon wakil bupati mendampingi petahana Surunuddin Dangga.

“Suratnya kami sudah terima dan akan segera ditindaklanjuti,”katanya, Kamis (8/10). Kandidat yang akan menggantikan Rasyid, kata Abdul Natsir Muthalib, diambil dari partai politik yang sama serta dari daerah pemilihan yang sama. Selain itu, yang bersangkutan menduduki peringkat suara terbanyak kedua setelah Rasyid.

“Rasyid berasal dari daerah pemilihan dua yaitu Konsel-Bombana. Kita belum tahu siapa peraih suara terbanyak kedua setelah Rasyid. Nantinya akan dicek,”terangnya. (m6/c).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy