Kokohkan Tali Silaturahmi, Kendari Pos-Swiss Belhotel “Adu” Skill Tenis Meja – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Kokohkan Tali Silaturahmi, Kendari Pos-Swiss Belhotel “Adu” Skill Tenis Meja

KENDARIPOS.CO.ID — Mens sana in corpore sano. Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Ungkapan itu diimplementasikan dua pucuk pimpinan perusahaan, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan General Manajer Swiss Belhotel Kendari, Firman Hidayat. Keduanya berduel sengit dalam laga persahabatan tenis meja. Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, raga yang sehat dan jiwa yang kuat sangat penting dalam meningkatkan daya imun.

Laga persahabatan itu dibuka pertarungan tunggal pimpinan tertinggi dua perusahaan berbeda. Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan General Manajer Swiss Belhotel Kendari, Firman Hidayat menunjukan skill masing-masing. Aroma kompetisi begitu sengit dari adu skill dan teknis permainan. Bak atlet profesional, mereka saling serang pertahanan lawan.

Dibalik kecakapan memimpin perusahaan, Irwan Zainuddin dan Firman Hidayat piawai
dalam olahraga tenis meja. Mereka berlomba menambah poin melalui smash tajam dan penempatan bola pada ruang kosong dalam laga persahabatan tenis meja di aula Graha Pena Kendari Pos, Jumat (16/10).

Pertandingan persahabatan itu tak sekadar membuat tubuh sehat, namun melalui tenis meja keduanya memperkokoh sinergi. General Manajer Swiss Belhotel Firman Hidayat mengungkapkan, pertandingan persahabatan ini menjadi ajang memperkokoh tali silaturahmi dan sinergisitas antara manajemen Swiss Belhotel dan Kendari Pos yang sudah lama terjalin. “Melalui olahraga tenis meja ini, kita ingin meningkatkan kualitas silaturahmi dengan Kendari Pos. Kitapun berharap sinergi yang telah dibangun dapat terus ditingkatkan,” ujarnya usai laga.

Bermain tenis meja punya filosofi tersendiri dalam kehidupan manusia. Bola pimpong butuh permukaan keras dan bidang datar agar dapat memantul dan dipantulkan . Seperti dalam kehidupan ini. “Jika dijatuhkan ke tempat yang empuk, bola tidak akan melambung atau memantul tinggi. Tapi jika dijatuhkan ke bidang yang keras, bola dapat memantul tinggi. Hidup kita seperti itu, semakin berada di zona nyaman maka tenggelamlah kita. Namun bila kita memiliki tekad kuat, maka keberhasilan adalah sebuah keniscayaan,” ungkap Firman Hidayat.

Pada pertandingan persahabatan tersebut, hadir pula Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi, Pemimpin Redaksi Kendari Pos, Inong Saputra dan jajaran manajemen. Tim yang dibawa Firman Hidayat yakni Director of Sales Tenri Maya Hinta, Assistant Food and Beverage Manager Didik Purniawan dan Assistant Front Office Manajer Ardian Kurnia putra.

Direktur utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengapresiasi kedatangan Swiss Belhotel Kendari dalam pertandingan persahabatan tenis meja tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahmi. Menurut Irwan, silaturahmi tidak selalu dibangun dari balik ruang formal. Olahraga bisa menjadi cara lain menjalin silaturahmi.

Irwan Zainuddin menegaskan manajemen Kendari Pos selalu siap bersinergi dengan semua kalangan baik instansi pemerintahan hingga swasta. “Kendari Pos tidak pernah menutup diri, siapapun yang hadir akan kami disambut dengan hangat. Ini menunjukan kedewasaan sebuah media massa. Dan melalui olahraga tenis meja, kita bisa meningkatkan sinergi,” ujarnya. (m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy