Ketua Forum Pemekaran Koltim Dukung “BersaTU” – Kendari Pos
Politik

Ketua Forum Pemekaran Koltim Dukung “BersaTU”

KENDARIPOS.CO.ID — Kekuatan Tony Herbiansyah-Baharuddin terus bertambah. Kini dukungan buat pasangan berakronim “BersaTU” itu datang dari H. Nakean Beddu, Ketua Forum Pemekaran Koltim tahun 2013 silam.
Nakean merapat ke kubu petahana hanya karena ingin pembangunan Koltim yang telah digagas, dilanjutkan.

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah merayu masyarakat dengan menawarkan pembangunan lanjutan ketika menang Pilkada.

“Tony Herbiansyah telah menjalankan amanah Mendagri dan amanah rakyat tahun 2015 lalu. Saya bedah politik tahun 2015 lalu. Pilkada tahun ini saya melihat Tony-Baharuddin pantas memimpin Koltim melanjutkan pembangunan,” ungkap Nakean saat kampaye terbatas di Desa Tirawuta Kecamatan Tirawuta akhir pekan lalu.

Sejak memimpin pemekaran, ia menginginkan pemekaran Koltim bisa membawa arah kemajuan buat daerah dan masyarakat. Ia melihat selama dinakhodai Tony, Koltim kian maju dan sejajar dengan daerah lain yang lebih dulu mekar. Apalagi mendapat posisi ke empat DOB terbaik Indonesia.

Sementara itu Calon Bupati Koltim petahana, H. Tony Herbiansyah berjanji akan menuntaskan pembangunan selama lima tahun kedepan supaya lebih baik dan maju. “Masih banyak hal-hal yang belum kita selesaikan. Saya akan poles ibu kota pada periode kedua. Melengkapi pusat-pusat kota. Karena saya rintis pembangunan maka saya menuntaskan tahun kedua. Tahun pertama prioritas infrastruktur dasar dan merata 12 kecamatan,” imbuhnya. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy