Kapolres Minta Anggotanya Netral di Pilkada Koltim – Kendari Pos
Politik

Kapolres Minta Anggotanya Netral di Pilkada Koltim

KENDARIPOS.CO.ID — Aparat kepolisian harus bersikap netral di Pilkada. Polres Kolaka telah mengeluarkan Surat Telegram STR/287/IX/Huk.7.1/2020, tanggal 21 September 2020, tentang Netralitas anggota Polri dalam Pilkada Kolaka Timur (Koltim).

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa saat memimpin apel meminta polisi yang bertugas di Koltim untuk tidak berpolitik praktis, kemarin.

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa menekankan agar polisi yang bertugas di Koltim untuk tidak berpolitik praktis. Saiful Mustofa mengatakan, semua anggota polri dapat bekerja sesuai standar dan profesional semasa kampanye.

“Saya ingatkan kepada anggota Polres Kolaka untuk tidak berpolitik Praktis. Perintah dan penekanan tersebut ditujukan kepada seluruh personel Polres Kolaka dan Polsek jajaran tanpa terkecuali,” tegas Saiful di lapangan Apel Mapolres Kolaka, kemarin (20/10).

Ia menegaskan bagi yang melanggar akan disanksi sesuai peraturan berlaku. Ia berharap sesama personel untuk meningkatkan stabilitas keamanan di Koltim. Semua anggota polri intens melaksanakan patroli sehingga dapat tercipta rasa aman dan tentram jelang Pilkada Koltim. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy