Kampanye di 50 Desa, Abu Hasan Optimis Menang Spektakuler – Kendari Pos
Politik

Kampanye di 50 Desa, Abu Hasan Optimis Menang Spektakuler

KENDARIPOS.CO.ID — Duet Abu Hasan-Suhuzu terus menebar optimis memenangkan Pilkada Buton Utara (Butur) 9 Desember 2020 mendatang. Selama masa kampanye, jagoan PDIP dengan akronim AHS itu telah menemui warga di 50 desa/kelurahan guna memperluas basis suara dan mengumpulkan simpul-simpul kekuatan.

Abu Hasan

Calon Bupati Butur petahan Abu Hasan optimis menang spektakuler, melihat antusias masyarakat yang mendukung dirinya untuk kembali memimpin di periode kedua. “Saya ingin menang spektakuler di seluruh kecamatan. Semua mesin partai dimaksimalkan bekerja meraih simpati masyarakat. AHS telah membentuk tim 5, tim 7 dan 9 yang ditugaskan sebagai penggerak di desa dan kelurahan ,” ujar Abu Hasan saat ditemui di kediamannya, Minggu (25/10).

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu mengungkapkan, selama masa kampanye di lapangan AHS menyampaikan program-program pembangunan untuk mensejahterahkan masyarakat Lipu Tinadeakono Sara di sektor pertanian, pekebunan, perikanan dan infrastruktur. Tak pernah memainkan narasi yang merendahkan pasangan calon lain atau melakukan kempanye hitam untuk meraup dukungan rakyat.

“Data yang masuk dari tim di desa/kelurahan teranyar, jumlah pendukung AHS kurang lebih 20 ribu dari 45 ribu daftar pemilih tetap (DPT). Jumlah itu terus dipertahankan dan potensial bertambah. Pemilih masih belum menentukan pilihan alias abu-abu masih cukup banyak dan terus diyakinkan oleh tim di lapangan,” tambahnya.

Abu Hasan menambahkan, antusias masyarakat hadir selama kampanye di 50 desa dan kelurahan cukup banyak kendati dibatasi oleh protokol kesehatan Covid-19 maksimal 50 orang. “AHS akan kembali kampanye setelah debat kandidat. Jika diulur jadwalnya. Saya akan fokus kampanye di Kulisusu,” tandanya. (had/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy