HUT TNI, PlazaInn Kendari Tawarkan Paket Breakfast Terjangkau – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

HUT TNI, PlazaInn Kendari Tawarkan Paket Breakfast Terjangkau

Suasana breakfast di PlazaInn Kendari by Horison. Hotel bintang tiga ini menyediakan aneka menu sarapan yang lezat bagi para tamu.


KENDARIPOS.CO.ID — Hotel PlazaInn Kendari by Horison menghadirkan paket breakfast terjangkau dengan diskon 50 persen khusus untuk anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Hal ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020.

General Manager Hotel PlazaaInn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhy mengatakan, promo breakfast berlaku khusus untuk tamu yg menunjukkan kartu anggota TNI di tanggal 5 Oktober 2020. Selain untuk ikut memeriahkan hari TNI, program ini juga sebagai bentuk apresiasi PlazaInn Kendari atas pengabdian TNI kepada bangsa dan negara.

“TNI telah berjasa menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah, dan keselamatan bangsa. Oleh karena itu, kami ingin memberikan apresiasi kepada para abdi negara dengan melalui promo ini,” ujar Priehandhono, kemarin.

Promo tersebut, lanjut Priehandhono, ditawarkan seharga Rp 35.000 per orang dari harga normal Rp 70.000, khusus bagi tamu yang melakukan reservasi dengan menunjukkan kartu anggota TNI.

Selain promo breakfast, hotel bintang tiga yang beralamat di Jalan Antero Hamra, Kendari, Sulawesi Tenggara, ini juga menghadirkan promo potongan harga 10 persen pada kamar tipe Deluxe. Penawaran ini juga diperuntukkan khusus bagi tamu yang menunjukkan kartu anggota TNI. Harga normal kamar Deluxe di PlazaInn Kendari yakni Rp 450.000.

“Dirgahayu TNI. Semoga semakin jaya dan terus menjaga bangsa ini agar selalu aman dan kondusif,” tutupnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy