Garuda Indonesia Gelar Kompetisi Desain Masker, Berhadiah Tiket Pesawat – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Garuda Indonesia Gelar Kompetisi Desain Masker, Berhadiah Tiket Pesawat

Pesawat Airbus A330-900 neo milik Garuda Indonesia yang menggunakan livery masker pada bagian depan atau hidung pesawat. Peluncuran ini merupakan bagian dari dukungan Garuda Indonesia terhadap program edukasi pemerintah melalui gerakan “Ayo Pakai Masker”.

KENDARIPOS.CO.ID — Maskapai nasional Garuda Indonesia mengajak masyarakat mengikuti kompetisi Fly Your Design Through the Sky dan berperan aktif untuk selalu menggunakan masker dalam mengurangi tingkat penyebaran Covid-19.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Syaiful Bahri mengatakan, melalui kompetisi tersebut peserta diajak berkreasi membuat desain masker yang nantinya akan digunakan di pesawat Garuda.

“Hasil desain yang menjadi juara, akan dipasang menjadi masker livery di pesawat serta mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat Garuda Indonesia,” ujar Syaiful Bahri, Senin (5/10).

Kata Syaiful, periode kompetisi ini dimulai sejak 1 Oktober 2020 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2020 sampai dengan pukul 23.59 WIB. Adapun ketentuan lomba yaitu, desain harus berdasar pada masker berpola yang ditempelkan di hidung pesawat disertai tulisan “Ayo Pakai Masker” di kiri dan kanan badan pesawat. Kemudian, desain dibuat untuk jenis pesawat Boeing 737-800NG dengan template dan palet warna yang diberikan Garuda Indonesia. Peserta wajib menyertakan judul dan makna dibalik desain. Desain yang diterima hanya yang dikirimkan ke e-mail resmi mediamarketing@garuda-indonesia.com

“Empat desain paling menarik, masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa desain terpasang menjadi livery pesawat Garuda Indonesia. Serta satu buah tiket Business Class atau dua buah tiket Economy Class rute domestik,” imbuhnya.

Dijelaskan, pada 1 Oktober 2020, Garuda Indonesia telah resmi meluncurkan livery masker pada pesawat Airbus A330-900 neo, tepatnya pada bagian depan atau hidung pesawat. Peluncuran ini merupakan livery masker pertama di Indonesia, sekaligus merupakan bagian dari dukungan Garuda Indonesia terhadap program edukasi pemerintah melalui gerakan “Ayo Pakai Masker”.

“Total pesawat yang akan menggunakan livery bermasker tersebut sebanyak lima armada yang akan melayani rute penerbangan domestik maupun rute penerbangan internasional, termasuk destinasi penerbangan Singapura dan Jepang,” tandasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy