Edarkan Narkoba, Pedagang di Kendari Ditangkap – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Edarkan Narkoba, Pedagang di Kendari Ditangkap

KENDARIPOS.CO.ID — Tim Subdit I Ditresnarkoba Polda Sultra kembali menangkap pelaku pengedar Narkoba jenis sabu di Kota Kendari. Pelaku bernama Abdul Arafah diamankan di jalan Pembangunan Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat. Dari tangan pelaku yang berprofesi sebagai pedagang ini, polisi menyita 12,66 gram sabu.

Dalam aksi penangkapan di jalan Pembangunan Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, polisi mengamankan 19 saset sabu sebesat 12,66 gram.

Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol M Eka Fhaturahman mengatakan pelaku mengedar sabu menggunakan sistem tempel. Yang mana, pelaku menunggu pemesanan kemudian membawa Narkoba tersebut di suatu tempat yang telah disepakati. “Jadi, pembelinya tinggal mengambil barang yang dipesan tersebut,” jelas Kombes Pol M Eka Fhaturahman kemarin.

Kasus ini kata dia, masih dalam pengembangan. Hingga kini, penyidik masih mendalami jaringnya pelaku. Termasuk memastikan dengan siapa saja selama ini pelaku berhubungan. Dalam penggeledahan, polisi mengamankan 19 saset yang diduga berisi Narkotika golongan I jenis sabu dalam saku celana pelaku.

“Kami masih akan terus mencari keterkaitan pelaku. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 113, junto 112 Undang-undang (UU) nomor 35 tahun 2009 tentang tindak pidana Narkotika,” katanya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy