DPD HIMAS Sultra Kembali Bentuk Tiga Pengurus Cabang – Kendari Pos
Sulawesi Tenggara

DPD HIMAS Sultra Kembali Bentuk Tiga Pengurus Cabang

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Masyarakat Sinjai (Himas) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali membentuk pengurus cabang di tiga Kabupaten yaitu Kolaka, Kolaka Utara dan Bombana.

Ketua DPD Himas Sultra, Sofyan,SE MM, mengatakan pasca dipercaya sebagai ketua langsung bekerja maraton memantapkan kepengurusan di Kabupaten/Kota. Ini demi menguatkan silaturahmi sesama warga Sinjai yang berada di Sultra.

“Alhamdulillah, kepengurusan Himas tiga daerah kembali terbentuk. Jadi untuk saat ini sudah ada tujuh Kabupaten resmi memiliki pengurus cabang, karena sebelumnya sudah ada Konsel, Koltim, Konawe dan Baubau,” ujarnya, Minggu (11/10).

Sofyan mengungkapkan, kepengurusan Himas Kolaka Utara diketuai Ir H Zakaria Basri MSi. Lalu, Kolaka dipimpin, Akbar SSos MM, dan Bombana dinakhodai Syahrun ST. MP. Setelah membentuk DPC di tujuh daerah, DPW Himas Sultra masih akan membentuk kepengurusan pada sejumlah daerah di Sultra diantaranya Kabupaten Muna, Muna Barat, dan Kota Kendari.

“Di Sultra ini hampir semua kabupaten/kota ada perantau dari Sinjai, Sulawesi Selatan. Olehnya, sesuai instruksi dari pengurus pusat, setiap daerah kami membentuk kepengurusan DPC untuk menghimpun keluarga Sinjai,” terang Sofyan. Ia menambahkan, adanya Himas diharapkan kian memperkuat silaturahmi. “Intinya saling membantu ketika ada keluarga yang mengalami kesulitan,” tutupnya. (KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy