Cegah Penularan Covid-19, Wali Kota Minta Masyarakat “Ingat Pesan Ibu” – Kendari Pos
Metro Kendari

Cegah Penularan Covid-19, Wali Kota Minta Masyarakat “Ingat Pesan Ibu”

KENDARIPOS.CO.ID — Penerapan protokol kesehatan (prokes) sangat penting dilakukan di tengah wabah Coronavirus Disease (Covid-19). Pasalnya, hanya cara itu paling efektif untuk mencegah penularan virus tersebut.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mengatakan, masyarakat agar tak lupa dengan protokol kesehatan cukup dengan mengingat pesan ibu agar memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak (3M).

Lebih lanjut, Sulkarnain mengungkapkan bahwa sebetulnya masyarakat telah melaksanakan pesan ibu dengan baik. Misalnya memakai masker. Tetapi belum secara benar. Alasan mereka malas menggunakan masker, biasanya karena lama-lama merasa sesak napas. Atau biasanya ada orang tua membiarkan anak-anaknya main tanpa mengenakan masker.

“Nah ini yang bahaya. Saya perlu ingatkan Covid-19 masih ada disekitar kita. Masih jadi pandemi di daerah kita. Olehnya itu saya minta masyarakat untuk selalu ingat pesan ibu, agar kita semua bisa terhindar dari penularan,” kata Sulkarnain. (c/adv/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy