Buronan Curanmor di Bombana Dibekuk – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Buronan Curanmor di Bombana Dibekuk

KENDARIPOS.CO.ID — Pelarian RJ (29) warga Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana terhenti. Pria yang terseret kasus tindak pidana pencurian motor ini dibekuk oleh jajaran Buser Polsek Mandonga bersama tim Buser Polres Bombana. Polisi menangkap RJ di rumahnya di desa Tomampu, Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana.

RJ memang telah menjadi target polisi. Pasalnya, pria ini memiliki banyak catatan kriminal tentang pidana pencurian. Dari catatan kepolisian, pelaku terlibat dalam aksi pencurian di 21 Tempat Kejadian Perkara (TKP). Makanya, RJ masuk daftar pencarian orang (DPO) yang selama ini diburu polisi.

Buron Curanmor, RJ tak bisa berkutik saat diamankan jajaran Buser Polsek Mandonga bersama tim Buser Polres Bombana di desa Tomampu, Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana.

Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka membenarkan informasi tersebut. Pelaku di kediamannya di Bombana. “Kami mendapat informasi pelaku berada di lokasi. Untuk memastikan agar pelaku tidak lari, kami bekerjasama dengan Polres Bombana,” tutur AKP I Ketut Arya Wijanarka kemarin .

Saat ini, pelaku sedang dalam pemeriksaan di Polsek. Pihaknya masih mendalami barang bukti kendaraan motor yang selama ini digasaknya. Meski belum mendapatkan barang bukti, namun polisi masih mendalami keterangan pelaku.

“Atas perbuatannya, kami jerat pelaku dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian,” tutur Arya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy