Bawaslu Minta Paslon Kenalkan Program Unggulan – Kendari Pos
Politik

Bawaslu Minta Paslon Kenalkan Program Unggulan

KENDARIPOS.CO.ID — Bawaslu Sultra meminta kontestan pilkada di tujuh kabupaten memanfaatkan masa kampanye dengan memperkenalkan program prioritas membangun daerah. Hal itu untuk menciptakan Pilkada berkualitas.

Hamiruddin Udu

Ketua Bawaslu Sultra Hamiruddin Udu menekankan, paslon maupun tim sukses, lebih proaktif manyampaikan visi misi juga program unggulan mereka. Dengan begitu, menjadi tolak ukur masyarakat dalam menentukan pilihan. “Jangan melibatkan ASN atau perangkat desa dalam proses kampanye,” tekannya.

Ia mengimbau kontestan Pilkada menggunakan 71 hari masa kampanye dengan menunjukkan kualitas, sebelum pemungutan suara 9 Desember 2020. Peserta Pilkada, kata dia, dilarang memainkan narasi-narasi yang merusak demokrasi dan memicu perpecahan horizontal. “Sebisa mungkin jauhkan diri dari politik kotor yang merusak kualitas pilkada. Tampilkan pertarungan yang sesuai aturan, jangan sampai bermain main,” ungkapnya. (m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy