Bahas Agenda Tenis Meja dan Bulu Tangkis, Pengurus KONI Sultra Gelar Rapat Internal – Kendari Pos
Olahraga

Bahas Agenda Tenis Meja dan Bulu Tangkis, Pengurus KONI Sultra Gelar Rapat Internal

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat internal, Senin (26/10) sore. Pertemuan yang dipimpin Sekretaris Umum (Sekum) Muh Tahir Lakimi, tersebut membahas beberapa agenda seperti soal agenda Rakerprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI). Lalu Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia dan hal urgen persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun depan.

“Ini memang agenda yang harus kita bahas bersama. Terkhusus dua cabor Tenis Meja dan Bulu Tangkis. Sudah ada beberapa saran dari teman-teman pengurus. Dan kami akan melakukan pertemuan dengan pengurus Cabor tersebut,” ujarnya, di Ruang Rapat KONI Sultra.

Menurut Tahir, jika terdapat kendala KONI sebagai induk olahraga di Sultra akan memfasilitasi agar kedua Cabor segera memiliki Ketua Pengprov definitif. Apalagi Bulu Tangkis mampu meloloskan atletnya ke PON Papua. “Intinya kami harus mengetahui dulu sejauh mana perkembangan dari agenda masing-masing Cabor. Nanti hasilnya kami akan sampaikan,” jelasnya.

Selain hal itu, Tahir Kimi juga menjelaskan terkait persiapan menuju PON Papua. Kata dia, seluruh cabor yang berhasil meraih tiket saat ini terus mempersiapkan diri. Hal ini memang harus dilakukan sebab lawan yang bakal dihadapi nanti merupakan jawara terbaik dari setiap provinsi. “KONI dalam kendali ibu Ketum Agista Ariany, tentu akan mematang persiapan. Khususnya agenda TC dan hal urgen lainnya. Kami juga minta Cabor tetap fokus berlatih,” tutupnya. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy