Arhawi-Hardin La Omo Luncurkan Halo Wakatobi – Kendari Pos
Wakatobi

Arhawi-Hardin La Omo Luncurkan Halo Wakatobi

Calon Bupati Wakatobi, H Arhawi (tengah) memukul gong menandakan program Halo Wakatobi resmi dilaunching. Ia didampingi Calon WaKil Bupati Wakatobi, Hardin La Omo (kiri), Ketua DPC Demokrat Wakatobi, Moane Sabara (kedua kanan) dan Ketua Pemuda Pancasila, Febri Hidayat (kanan)

KENDARIPOS.CO.ID — H. Arhawi berupaya mempertahankan takhta kursi bupati di Pilkada 2020. Ia bersama Calon Wakil Bupati Wakatobi Hardin La Omo merayu calon pemilih dengan meluncurkan program Halo Wakatobi saat kampanye terbatas, kemarin (1/10) di Kelurahan Pongo, Kecamatan Wangiwangi. Dihadiri Ketua DPC Demokrat Wakatobi, Moane Sabara, Ketua Partai Berkarya Wakatobi Irwan Agung dan Ketua Pemuda Pancasila Febri Hidayat.

Program yang merancang pembangunan daerah itu bakal direalisasikan bila terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Wakatobi periode 2021-2026. Petahana Arhawi meminta dukungan masyarakat agar bisa menjadi kepala daerah.

“Halo Wakatob telah memiliki sejumlah program yang tentunya tidak kalah baik dan menarik dibanding program-program sebelumnya. Selain kami memiliki pengalaman dan kemampuan, kami juga memiliki sejumlah program dan memiliki cita-cita besar untuk mensejahterakan masyarakat Wakatobi,” argumentasi Arhawi dihadapan masyarakat.

Arhawi-Hardin diusung lima parpol pemilik kursi di DPRD Wakatobi dan parpol non seat. Golkar sembilan kursi, Demokrat dua kursi, PAN dua kursi, Hanura dua kursi dan Gerindra dua kursi. Termasuk parpol non seat, seperti Partai Berkarya hingga PKS.

Ia meminta masyarakat berhati-hati memilih pasangan calon. Jangan mudah terbawa arus dan terlena dengan suasana yang ada. Ia meminta pendukungnya agar tidak terhasut dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya. “Jangan sampai kita menjadi penonton di daerah kita sendiri. Jadi, hati-hati. Maka dari itu pilihlah calon yang memiliki program yang akan mensejahterakan masyarakatnya,” pintanya.

Sementara itu, Hardin La Omo menegaskan Wakatobi telah ditetapkan sebagai salah satu dari 10 top destinasi prioritas nasional serta sebagai kawasan cagar biosfer oleh PBB dan kawasan Taman Nasional. Dengan kebijakan pusat ini, kata dia, akan mengalir berbagai kegiatan yang tujuannya untuk meningkatkan pendapatan masyarakat. Harapan Wakatobi menjadi Eko Wisata Dunia, ia berjanji akan terwujud bila menjadi pemenang Pilkada.

Selain di Kelurahan Pongo, pasangan berakronim “HALO Wakatobi” itu juga melakukan agenda yang sama di Kelurahan Wandoka dan Desa Waha, Kecamatan Wangi-Wangi. (thy/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy