Wali Kota Kendari Tambah Insentif Ketua RT/RW – Kendari Pos
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Tambah Insentif Ketua RT/RW


KENDARIPOS.CO.ID — Ada kabar gembira bagi para RT/RW di Kota Kendari. Mulai Januari tahun depan, insentif (honor) para pelayan warga itu bakal dinaikkan, dari yang semula hanya Rp 400 ribu, menjadi Rp 500 ribu per bulan.

Resiko pekerjaan yang cukup tinggi menjadi alasan Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menaikan insfentif para pelayan masyarakat itu. Dimana, kata Sulkarnain, para RT/RW terlibat langsung dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kemeja putih) menyerahkan SK pengangkatan kepada Ketua RT/RW Kelurahan Ponggaloba kemarin

“Inilah bentuk komitmen Pemerintah Kota Kendari untuk memberikan perhatian agar mereka jauh lebih semangat jauh lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Insentif ini tentunya bisa membuat mereka merasa aman dalam bekerja dan merasa masih diperhatikan oleh pemerintah,” kata Sulkarnain.

Selain menaikkan honor para pelayan warga itu, Sulkarnain juga meminta seluruh kelurahan agar mendata seluruh RT/RW nya untuk kemudian didaftarakan sebagai peserta BP Jamsostek.

“Dalam membantu pemerintah melayani masyarakat, tak jarang dari mereka adanyang terkena musibah, bahkan ada yang sampai meninggal dunia. Tentunya ini kita hanya bisa antisipasi lewat program BP Jamsostek. Bantuan ini setidaknya bisa memberi jamianan kepada mereka yang mengabdi, bekerja bersungguh untuk daerah ini,” kata Sulkarnain. (b/adv/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy