Truk Asal Bone Terguling di Jalur Trans Sulawesi – Kendari Pos
Metro Kendari

Truk Asal Bone Terguling di Jalur Trans Sulawesi


KENDARIPOS.CO.ID — Sebuah truk yang dikemudikan Tani (27) mengalami kecelakaan di jalan Trans Sulawesi antara Desa Salulotong dan To’lemo, Kolaka Utara (Kolut) kemarin. Kendaraan dengan nomor polisi DD 8805 KJ terguling sehingga menutup badan jalan. Akibatnya, alur kendaraan menjadi tergangu.

Truk dengan nomor polisi DD 8805 KJ terguling di jalan Trans Sulawesi antara Desa Salulotong dan To’lemo, Kolaka Utara (Kolut) kemarin. Akibatnya, alur kendaraan menjadi tergangu.

Dari informasi di lapangan, sopir truk merk Isuzu putih dengan nopol DD 8805 KJ kurang berkonsentrasi ketika mengemudi di jalan penurunan. Sopir baru kaget setelah melihat mobil tangki Pertamina yang sedang melintas berpapasan dengan truk yang dikendarainya.

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Muhammad Ansar Ali menjelaskan insiden yang dialami Tani berlangsung pukul 07.41 wita, Rabu (9/9). Ia mengemudi ditemani kedua rekannya yakni Tamrin (45) dan Renaldi (22) mengarah ke utara Kolut hendak menuju ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Saat melintasi jalan Trans Sulawesi antara Desa Salulotong dan To’lemo di penurunan itu ia kaget tiba-tiba muncul mobil tanki pertamina. Mobil tidak bisa diimbangi, berjalan miring dan terguling,” ujarnya.

Ketiganya alami luka lecet bukan kategori berat saat terhempas dalam ruang kemudi kendaraan. Kendaraannya kurang lebih satu jam kemudian telah dievakuasi yang sebelumnya memalang jalan. “Tani dan Tamrin beralamat Kelurahan Bolu Tempe Kecamatan Tanete serta Renaldi warga Desa Maduri Kecamatan Palakka, Bone. Hanya luka ringan,”pungkasnya. (c/rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy