Terpilih Aklamasi, Heryanto Siap Besarkan Golkar di Bombana – Kendari Pos
Politik

Terpilih Aklamasi, Heryanto Siap Besarkan Golkar di Bombana

KENDARIPOS.CO.ID — Pimpinan Golkar Bombana berganti. Kursi Ketua DPD II Golkar Bombana kini dipimpin Heryanto (anggota DPRD Bombana nonaktif), menggantikan Ahmad Mujahid. Heryanto terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Golkar, kemarin (27/9).

Ketua DPD II Golkar Bombana Heryanto (dua kanan) menerima bendera dari pengurus Golkar sebelumnya.

Pelaksanaan Musda Golkar tersebut dihadiri Ketua DPD I Golkar Sultra Herry Asiku, Wakil Bupati Bombana Johan Salim, dan seluruh kader Pimpinan Kecamatan Golkar.

“Kabupaten Bombana adalah miniatur Indonesia gambaran kecil Indonesia, sudah saatnya pimpinan partai meramu semua elemen untuk bisa bergabung bersama Golkar.
Rintihan teman-teman bahwa Golkar hanya ada di saat pemilihan, insya Allah di-kepemimpinan kami setiap tahun akan kami sempatkan konsolidasi di semua kecamatan dan desa yang ada di Bombana,” kata Heryanto usai dilantik.

Ia mengimbau semua kader Golkar untuk mulai mengibarkan panji-panji Golkar di seluruh wilayah Bombana. Semua kecamatan, harus jelas di mana sekretariatnya, minimal ada partai Golkar di setiap kecamatan. Heryanto berjanji akan membuat Golkar di Bombana lebih baik lagi.

Ketua DPD I Golkar Sultra Herry Asiku berharap ketua yang baru dapat memberikan angin segar untuk Golkar di Bombana. Menjadikan Golkar sebagai partai pemenang di Wonua Bombana.
“Ketua yang terpilih sekarang wajib memberikan perubahan untuk Golkar di Bombana. Ketua Golkar Bombana yang terpilih adalah kader tulen Golkar dan juga putra daerah Bombana yang pasti akan membawa perubahan besar buat Golkar di Bombana,” optimis Herry. (kmr/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy