Tak ada Tanda Kekerasan pada Jasad Pria yang Tenggelam di Sungai Konaweha – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Tak ada Tanda Kekerasan pada Jasad Pria yang Tenggelam di Sungai Konaweha

Warga menemukan jenazah di sungai Konaweeha, Sabtu (5/9). Dari hasil visum, polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban pria bernama Rio (30) tersebut.

KENDARIPOS.CO.ID — Kepolisian Polsek Ranomeeto telah melakukan visum luar terhadap jasad pria yang ditemukaan di Sungai Konaweha Desa Boro-boro Lameuru Kecamatan Ranomeeto. Dari hasil visum yang dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban pria bernama Rio (30) tersebut.

Kapolsek Ranomeeto, IPTU Junaedi mengatakan jasad korban diperkirakan berada di dalam sudah selama tiga hari. Kemungkinan besar korban terpeleset dari pinggir sungai lalu terjatuh. “Untuk tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan. Korban sendiri memiliki riwayat gangguan jiwa. Semua itu terungkap dari keterangan beberapa tetangganya. Kita sudah visum, tidak ada tanda kekerasan. Jenazah sudah dimakamkan,”tutur Kapolsek kemarin.

Untuk diketahui, warba menemukan jenazah terapung di Sungai Konaweha Desa Boro-boro Lameuru Kecamatan Ranomeeto, Sabtu (5/9) sekitar pukul 08.00 WITA. Korban ditemukan mengambang di sungai Konaweeha dengan posisi tertelungkup mengenakan baju, memakai celana panjang berwarna biru puntung berwarna hitam dan mengunakan baju warna cream.

“Saksi bernama Irwan (58) yang pertama kali melihatnya. Kemudian melaporkan ke Pihak Kepolisian,”jelas Junaedi. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy