Suzuki Beri Kemudahan Miliki Unit GSX-R150 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Beri Kemudahan Miliki Unit GSX-R150

PROMO : Wiraniaga PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari berfoto di samping unit GSX-R150, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Akhir tahun lalu, pabrikan besar sepeda motor asal Jepang yakni Suzuki telah memperkenalkan dua motor baru miliknya, yakni Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150. Kehadiran dua motor sport dan streetfighter tersebut diharapkan mampu bersaing dengan rival-rival di kelasnya.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Ugas mengatakan bahwa sebagai motor tercepat di kelasnya, Suzuki GSX R150 susah ditandingi karena dibekali teknologi mesin serta desain modern yang tidak dimiliki merk lain. Pada mesin kata dia, Suzuki GSX R150 dibekali teknologi DOHC yang biasa digunakan pada moge (motor yang kapasitas mesinnya minimal 600 cc) dengan transmisi 6 percepatan yang membuat Suzuki GSX R150 memiliki tenaga yang super prima.

“Untuk keamanannya, Suzuki GSX R150 dilengkapi remote multifungsi sebagai answer back system. Sedangkan keamanan pengereman dilengkapi calliper yan tersistematis dengan anti lock braking system. Jadi, betul-betul pakem pada saat pengereman secara mendadak,” ujar Ugas, Senin (14/9).

Selain itu kata dia, Suzuki GSX R150 dilengkapi dengan desain dan teknologi mesin yang tidak dimiliki motor merek lain. Motor yang rilis pada 2019 itu memiliki Keyless Ignition System. Di kelas 150cc, baru GSX R150 yang menggunkan keyless. Keyless merupakan sistem kunci paling aman, karena motor tidak akan on jika remote tidak dalam radius satu meter. Selanjutnya, GSX R150 dilengkapi speedometer full digital yang lebih besar dibandingkan motor merk lain. Dengan speedometer yang ada pada varian GSX R150, pengendara bisa lebih mudah melihat berbagai indikator di speedometer.

Easy Start System milik GSX-R150 juga memudahkan pengendara. Hanya dengan satu kali tekan, motor akan berusaha menghidupkan mesin secara otomatis. Berbeda dengan motor biasanya, di mana saat menekan tombol starter harus ditahan agar mesin menyala. Selain itu, Suzuki GSX R150 tampil dengan empat varian warna yang sporty, meliputi warna met triton blue, titan black-rouge red cw, dayton yellow, serta brilliant white-vigor blue. Saat ini, PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari sebagai dealer resmi motor Suzuki menawarkan kemudahan dalam memiliki unit Suzuki GSX R150.

“Untuk kredit, uang muka cukup Rp 3.500.000 dan dapatkan potongan angsuran sebanyak lima bulan. Sedangkan harga lengkap Suzuki GSX R150 yaitu Rp 31.525.000,” ungkapnya.

Dijelaskan, potongan angsuran lima bulan memungkinkan pembeli membayar angsuran dengan harga yang lebih murah selama lima bulan masa cicilan. Masyarkat yang membeli Suzuki GSX R150 cukup membayar angsuran perbulan sebesar Rp 698 ribu selama lima bulan. Persyaratannya sangat mudah yakni hanya membawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga di dealer resmi Suzuki.

“Segera hubungi PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Unaaha, Suzuki Saver Kendari, Suzuki Unindo Kendaei, Suzuki Wua-Wua Kendari, dan Suzuki Kolaka,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy