Sinapoy-Muttaqin Optimis dapat Dukungan PPP – Kendari Pos
Politik

Sinapoy-Muttaqin Optimis dapat Dukungan PPP

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah mengunci dukungan Golkar tiga kursi dan Gerindra satu kursi, duet Oheo Sinapoy-Muttaqin Siddiq masih bergerilya mencari koalisi untuk berlaga di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep). Pasangan berkronim “OMBAK” itu getol membangun komunikasi dengan PPP satu kursi. Sinapoy tak hanya mendaftar langsung ke DPP PPP, ia juga memaparkan terkait potensi dan strategi untuk meraih kemenangan di Pilkada.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep Oheo Sinapoy (kanan) dan Muttaqin (kiri) usai menerima rekomendasi Golkar untuk berlaga di Pilkada

Di samping itu, ia menjelaskan tentang beragam program gemilang yang akan ditunaikan ketika terpilih menjadi orang nomor satu di Konkep.

“Dengan keyakinan yang tinggi, saya bersama Muttaqin Siddiq optimis PPP akan mengikuti jejak Golkar dan Gerindra yang telah lebih awal menyatakan dukungan kepada kami,”kata Oheo Sinapoy kepada Kendari Pos, Rabu (2/9). Menatap momentum pendaftaran di KPU 4 September mendatang, kata dia, berbagai persiapan dilakukan. Salah satunya penguatan internal partai koalisi dengan komunikasi progresif untuk menyatukan pikiran serta misi memenangkan pertarungan nanti.

Kehadiran Golkar dan Gerindra yang memiliki basis suara yang jelas dan pengaruh yang besar, ia optimis bisa meraup suara terbanyak pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang. Apalagi jika ditambah dengan kekuatan PPP, maka akan menjadi gelombang kekuatan besar yang nantinya mengantarkan pada kemenangan.

“Segala sesuatunya telah kami persiapkan. Karena kami tampil telah melalui berbagai kalkulasi maupun perhitungan politik yang sangat matang. Dan masyarakat mendukung kami, untuk menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati di Konkep,”tandas mantan anggota DPR RI itu. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy