Sembunyi Dalam Frezher Rumah Karaoke, Buser 77 Ciduk Pencuri Motor – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Sembunyi Dalam Frezher Rumah Karaoke, Buser 77 Ciduk Pencuri Motor

KENDARIPOS.CO.ID — Hendrawan harus meringkuk di jeruji besi. Dia dilaporkan rekannya sendiri usai menggelapkan dan mencuri kendaraan roda dua. Dengan alasan meminjam motor, pelaku justru membawa lari kendaraan tersebut. Namun pelarian pelaku tak berlangsung lama. Pelaku dibekuk Tim Buser 77 Polres Kendari.

Kejadiannya tanggal 29 Agustus lalu. Dengan maksud ada keperluan, ia lalu meminjam motor dari rekannya bernama Oman. Awalnya, Oman merasa ragu lantaran kendaraan tersebut bukan miliknya atau dipinjam pula. Namun pelaku berhasil meyakinkan Oman. Kendaraan tersebut lama dibawa pelaku.

Kekhawatiran Oman akhirnya terbukti. Hendrawan tidak muncul-muncul mengembalikan kendaraan yang dipinjam. Oman semakin panik lantaran pelaku tidak bisa dihubungi. Oman lalu melaporkan hal ini ke pemilik kendaraan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kendari. “Iya benar. Kita amankan pelaku pencurian dan penggelapan kendaraan,”kata Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna.

Pelaku ditangkap saat bersembunyi di dalam freezher salah satu tempat karaoke di Kendari. Polisi mengeluarkan pelaku dan langsung membawanya ke Polres Kendari. Sementara itu, Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Wijanarka mengatakan kasus tersebut dilimpahkan ke Polsek Mandonga.”Iya benar, kasus pencurian penggelapan. Dilimpahkan ke Polsek Mandonga, tangkapan dari Polres Kendari,” katanya. (b/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy