Sejahtera Bersama Masyarakat, Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur Usung Perubahan – Kendari Pos
Politik

Sejahtera Bersama Masyarakat, Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur Usung Perubahan

SBM dan Andi Merya Nur S orasi saat deklarasi di Desa Simbune Kecamatan Tirawuta Koltim, dirumah juang SBM, 27 Agustus 2020.jpg

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Samsul Bahri Madjid (SBM)-Andi Merya Nur hadir di kancah Pilkada. Duet SBM-Andi Merya sebagai penantang petahana datang membawa misi perubahan.

Gerbong SBM-Andi Merya mengusung tagline Sejahtera Bersama Masyarakat (SBM). Derap langkah mereka nantinya bermuara pada perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Koltim. 

“Seratus problematika di Koltim. Seratus jalan keluar yang akan diambil SBM-Andi Merya. Masyarakat butuh perubahan,” kata Samsul Bahri Madjid, kemarin.

Membangun daerah sudah pasti dilakukan duet SBM-Andi Merya. Pembangunan infrastruktur menjadi fokus utama. Menurut SBM, menjamin akan membangun infrastruktur jalan yang baik, mulai jalan nasional, provinsi, kabupaten hingga desa. Dengan terbangunnya jalan tersebut akan mengoneksikan semua arah. SBM juga akan membangun jalan ibu kota.

“Jalan ibu kota akan kami tuntaskan selama periode kepemimpinan SBM-Andi Merya Nur. Akan dibangun jalan lingkar dan terkoneksi dengan pusat kota Koltim,” ungkap SBM.

SBM meyakini terjaminnya akses jalan berkaitan pula dengan kesejahteraan petani. Sebab, sekira 90 persen masyarakat Koltim berprofesi petani. Dengan akses jalan mulus akan mendukung mobilisasi hasil pertanian sehingga dapat terdistribusi dengan cepat. 

Melihat potensi pertanian dan 90 persen masyarakat Koltim berprofesi petani maka duet SBM-Andi Merya berkomitmen akan mendukung upaya peningkatan produksi pertanian dan hortikultura di Koltim.

Pria yang karib disapa dengan akronim SBM itu menegaskan misinya membangun Koltim tentu tidak mengabaikan sektor pendidikan dan kesehatan. Semua fasilitas kesehatan dan pendidikan akan ditingkatkan. SBM memastikan persediaan obat dan sarana kesehatan lainnya akan selalu tersedia di pusat layanan kesehatan. “Bahkan nanti jika kami terpilih akan ada call center masing-masing desa dan bahkan kita akan mengadakan sepeda motor,” imbuh SBM.

Selain itu pelaku UKM akan diberikan bantuan supaya peningkatan ekonomi bisa berkembang dan maju. Aspek pemerintahan tak luput dari sentuhan duet SBM-Andi Merya Nur nantinya. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy