“SBM” Didukung Mantan Pimpinan DPRD – Kendari Pos
Politik

“SBM” Didukung Mantan Pimpinan DPRD

KENDARIPOS.CO.ID — Duet Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur makin percaya diri memenangkan Pilkada Kolaka Timur. Selain lima parpol non seat, kini dukungan datang dari mantan pimpinan DPRD Koltim. Dengan bertambahnya barisan kekuatan, pasangan berakronim “SBM” itu menjadi lawan yang tangguh buat petahana Tony Herbiansyah.

Bakal Calon Bupati Koltim dan Wakil Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid (dua kanan)-Hj. Andi Merya Nur (kiri) menerima rekomendasi dari Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh (dua kiri). Ketua DPD PAN Koltim Rahmatia (kanan).

Bakal Calon Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid mengatakan dukungan terus bertambah. Mantan Ketua DPRD Koltim Rahmatia (Ketua DPD PAN Koltim) dan mantan Wakil Ketua DPRD Koltim Djuliansih memberikan dukungan. Tentu itu suplemen untuk bertarung pada hajatan demokrasi, apalagi mereka punya basis massa yang jelas dan militan.

“Alhamdulillah dukungan terus datang. Selain parpol pemilik kursi parlemen, kita juga didukung dari parpol non seat. Masing-masing PPP, Hanura, Perindo, Partai Berkarya dan PKB. Insya Allah ini adalah jalan untuk meraih kemenangan,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Koltim Rahmatia mengatakan akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pilkada. Ia meminta kader dan anggota DPRD asal PAN untuk all out bekerja demi kemenangan figur usungan parpol. Kader yang tidak sejalan dengan keputusan parpol, kata dia, akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang ada.

“Tapi saya percaya semua kader dan legislator PAN akan mendukung SBM. Mereka akan bekerja di masing-masing daerah pemilihannya,” beber Wakil Ketua DPRD Koltim itu. Ia menjelaskan PAN menjadi parpol peraih suara terbanyak kedua yang mencapai delapan ribu. Bila itu dimaksimalkan, ia optimis akan mampu menumbangkan petahana. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy