Satlantas Polres Kendari Imbau Pengendara Menggunakan Masker – Kendari Pos
Metro Kendari

Satlantas Polres Kendari Imbau Pengendara Menggunakan Masker

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang penggunaan masker, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kendari melakukan penertiban kepada pengendara di Kota Kendari. Meski penertiban, namun sifatnya masih berupa peringatan. Penertiban ini dilakukan tiap hari.

AKP Lesmana Pramuditya

Kasat Lantas Polres Kendari AKP Lesmana Pramuditya mengatakan akan membantu pemerintah dalam hal kepedulian penggunaan masker. Upaya ini tak lain untuk mencegah penyebaran virus Corona. Menggunakan masker masih menjadi cara paling efektif agar terhindar dari covid-19.

“Mulai dua hari lalu, kami memperingatkan kepada masyarakat yang tidak memakai masker untuk berkendara menggunakan masker,”tutur Kasat Lantas Polres Kendari, Jumat (11/9).

Penertiban kepada masyarakat yang tak menggunakan masker ini, bagian dari pelaksanaan aturan Pemerintah Kota Kendari yang sebelumnya ditetapkan. Jadi, Polisi membantu untuk tetap memeringatkan masyarakat. Dia menyebutkan beberapa titik-titik jalan yang turunkan Personil yakni di bundaran Stenlis dan jalan sekitar Pasar Baru.

“Kita sampaikan kemasyarakat terkhusus yang berkendara. Wajib menggunakan masker jika berada di kendaraanya. Ini penting, karena virus tak terlihat. Ada beberapa titik kami lakukan, dan ini akan terus kami jalankan,”katanya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy