Samsul Bahri Rangkul Lima Parpol Non-Seat – Kendari Pos
Politik

Samsul Bahri Rangkul Lima Parpol Non-Seat


KENDARIPOS.CO.ID — Dukungan parpol terhadap duet Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur terus bertambah. Selain parpol pemilik kursi parlemen, pasangan berakronim “SBM” itu mendapat dukungan dari parpol non seat. Masing-masing PPP, Hanura, Perindo, Partai Berkarya dan PKB.

Bakal Calon Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid telah mendaftar dan berkasnya dinyatakan diterima. Dengan dukungan banyak parpol, ia optimis bisa menumbangkan petahana Tony Herbiansyah. Koalisi parpol pendukung telah bertambah.

Bakal Calon Bupati Koltim, Samsul Bahri Madjid (kanan) bersama Calon Wakil Bupati, Andi Merya Nur saat deklarasi. Kini mereka semakin optimis setelah mendapat dukungan partai non seat

Tak hanya didukung PAN 4 kursi, PDIP 3 kursi, Demokrat 2 kursi dan Gerindra 2 kursi, namun juga mendapat tambahan kekuatan dari paprpol non seat. Tentunya itu menjadi suplemen untuk berlaga di Pilkada. Apalagi parpol punya mesin politik yang siap bekerja dari tingkat bawah hingga teratas.

Mantan Plt Sekab Koltim itu mengatakan dukungan barisan koalisi sudah solid dan akan menjadi lawan sepadan sebagai penantang petahana. Dengan dukungan koalisi gemuk, ia yakin akan meraup suara sebanyak-banyaknya dan menjadi pemenang Pilkada.

Dengan bergabungnya Gerindra, ia makin percaya diri meraih kemenangan. Dukungan Gerindra begitu sentral dalam barisan koalisi yang bisa menjadi penggerak besar untuk meraih kantong-kantong suara masyarakat. “Saya melihat burung-burung Garuda siap mengibas lawan dan mengangkat Syamsul Bahri-Andi Merya Nur menjadi Bupati dan Wakil Bupai Kolaka timur,”tuturnya. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy