Samahuddin Pantau Proyek Gerbang Batas Kabupaten – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Pantau Proyek Gerbang Batas Kabupaten


KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah pekerjaan infrastruktur yang sedang dikerjakan di Buton Tengah (Buteng) terus berada dalam pantauan Bupati, H. Samahuddin. Senin (14/9), Buteng-1 itu kembali melihat pekerjaan proyek pintu gerbang kabupaten di Desa Lakapera, Kecamatan Gu. Dalam kunjungannya, ia ingin memastikan tak ada kendala sama sekali dalam proyek tersebut. “Pembangunan pintu gerbang kabupaten yang sementara dibangun ini, tidak berbeda dengan yang sudah jadi di Wamengkoli. Baik itu modelnya maupun lain struktur. Karena ini gerbang kabupeten, konstruksinya jelas akan diperindah,” ujar Samahuddin, kemarin.

Bupati Buteng, H. Samahuddin (kiri) ketika memantau proyek pembangunan pintu gerbang batas kabupaten di Desa Lakapera, Kecamatan Gu, kemarin.

Sejauh ini, menurut Samahuddin, pekerjaan pintu gerbang batas Kabupaten Muna-Buteng, masih dalam proses penuntasan. Ia sendiri belum mengetahui, kapan proyek itu rampung, karena ditangani langsung pihak Dinas PU Provinsi Sulawesi Tenggara. “Untuk anggarannya menggunakan APBD sebesar Rp 872.990.000 secara bertahap,” ulasnya.

Ia berharap pekerjaan pembangunan pintu gerbang kabupaten bisa secepatnya terealisasi, sehingga dapat dimanfaatkan segera. “Atas nama Bupati Buteng, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam membangun daerah yang kita cintai ini. Semoga apa yang sudah kita lakukan memberi dampak positif yang baik untuk kemajuan daerah,” tandas Samahuddin. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy