Rusmin-Senawan akan Deklarasi Setelah Mendaftar ke KPU – Kendari Pos
Politik

Rusmin-Senawan akan Deklarasi Setelah Mendaftar ke KPU

KENDARIPOS.CO.ID — Duet Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Konawe Selatan (Konsel), Minggu (6/9) mendatang. Parpol pendukung dan simpatisan akan mengantar pasangan barkronim “RAG-RS” untuk menyerahkan berkas syarat calon dan pasangan calon ke KPU setempat.

Bakal Calon Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani (kiri) bersama Bakal Calon Wakil Bupati Konsel Senawasn Silondae (kanan) saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Bakal Calon Bupati Konsel Rusmin Abdul Gani mengatakan momentum pendaftaran nanti, akan diawali dengan gerakan konvoi dari Kecamatan Palangga menuju kantor KPU Konsel. Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, kata dia, akan dilakukan deklarasi di Posko Pemenangan RAG-SS di Kelurahan Alangga Kecamatan Andoolo.

“Deklarasi akan kami laksanakan setelah pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Konsel periode 2021-2026 di KPU. Deklarasi ini akan dihadiri tiga partai pengusung PDIP, Hanura dan PPP, tim pemenangan dan ribuan pendukung,” kata Oging-sapaan akrab Rusmin Abdul Gani.

Kata dia, timnya telah menyiapkan protokol kesehatan Covid-19 saat pendaftaran nanti. Semua peserta juga akan diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand zanitiser serta menjaga jarak.

“Insya Allah kami akan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Seluruh tim dan simpatisan yang akan mengikuti pendaftaran dan deklarasi telah diinstruksikan untuk selalu menjaga kesehatan dan wajib taat protokol kesehatan,” pungkasnya. (m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy