Rusman Kokohkan Barisan Pendukung – Kendari Pos
Politik

Rusman Kokohkan Barisan Pendukung

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang masa kampanye Pilkada Muna, duet LM Rusman Emba-Bachrun Labuta makin mengokohkan barisan pendukung dan simpatisan. Salah satunya, dengan melakukan peresmian posko-posko tim pemenangan tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan hingga pedesaan.

Bakal Calon Bupati Muna petahana LM Rusman Emba meresmikan posko pemenangan di Kelurahan Wamponiki, akhir pekan lalu. Warga sangat antusias menyambut kunjungan petahana itu, tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan pandemo Covid.

Bakal Calon Bupati Muna LM Rusman Emba menyapa pendukungnya di Pelabuhan Nusantara Raha, Muna

Rusman mengatakan, anomali dorongan dari pendukung merupakan bukti, bahwa napak tilas pembangunannya di Muna begitu dirasakan dampaknya. Bukan hanya dari kalangan orang tua, tetapi milenial juga ikut merasakan efeknya.

“Yang pada akhirnya mendorong mereka untuk kembali menyalurkan dukungan agar bisa kembali memimpin Muna untuk periode kedua. Masyarakat bisa membedakan pemimpin yang serius membangun dengan yang tidak,”kata mantan mantan Ketua DPRD Sultra itu, Senin (21/9).

Selain melakukan peresmian posko tim pemenangan, Rusman mengaku sangat intens menerima undangan dari masyarakat untuk deklarasi dukungan. Itu atas inisiatif dari masyarakat yang jumlahnya begitu banyak. Kendati jadwal begitu sangat padat, ia tetap berupaya optimal untuk selalu memenuhi panggilan masyarakat.

“Biasanya kami sendiri yang bergerilya mencari dukungan, namun kini yang terjadi kini sebaliknya. Masyarakat berduyun-duyun melalui perwakilan yang mereka tokohkan datang menyampaikan support totalitas agar bisa kembali memenangkan pilkada tahun ini,”terang pria murah senyum itu.

Dukungan bukan saja berasal dari kalangan akar rumput, namun ia klaim juga datang dari tim pemenangan dr Baharuddin dan Syarifudin Uddu. Mereka secara sukarela menyatakan sikap dukungan dan siap bersinergi pada momentum kampanye yang akan berlangsung 26 September hingga 5 Desember nanti. Agar target meraih suara terbanyak dapat diwujudkan.

“Kekuatan koalisi internal parpol juga senantiasa dikuatkan. Yang muaranya mengkolaborasikan semua kekuatan dari hulu hingga hilir. Insyaa Allah, dengan tidak mendahului takdir, saya bersama Bachrun Labuta optimis bisa meraih kemenangan hingga 80 persen,”tandasnya. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy