Raup Konsolidasi Semua Lini – Kendari Pos
Politik

Raup Konsolidasi Semua Lini

KENDARIPOS.CO.ID — Raup terus memperkuat basis suara untuk memenangkan Pilkada Konawe Utara (Konut). Ia melakukan konsolidasi dari hulu hingga hilir untuk memperkokoh barisan pendukung. Pesta demokrasi tahun ini, Raup menggandeng Iskandar Mekuo melawan petahana Ruksamin, yang menjadi tandemnya saat Pilkada 2015.

Raup

Dengan dukungan PAN 4 kursi dan PKB 2 kursi, Bakal Calon Bupati Konut Raup optimis bisa menjadi lawan sepadan petahana. Sebab dukungan dari akar rumput yang terus berdatangan. Apalagi belakangan ini ia merangkul millenial.

Menurut Rauf Pilkada tahun ini akan berlangsung seru. Yang paling menentukan kemenangan adalah saat babak kampanye. Sebab terlihat gelombang kekuatan masing-masing pasangan calon. Siapa yang punya gagasan gemilang, kata dia, itu yang bakal menggaet masyarakat. Dan Raup-Iskandar Mekuo sudah memikirkan strategi jitu untuk menarik simpati masyarakat. Dengan pengalamanan yang sangat matang, ia yakin masyarakat akan memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin Konut.

Ia mengatakan parpol pendukung siap bekerja keras menambah komponen basis suara. Konsolidasi serta koordinasi telah dilakukan pada semua lini, dari hulu hingga hilir. Jadi hanya aplikasi dari strategi yang telah diramu, dengan muara menggenjot kekuatan dasar suara yang dimiliki saat ini.

“Insya Allah kekuatan saya dengan lawan, frekuensinya sama. Kami menginginkan kontestasi pilkada tahun ini berlangsung damai, tentram dan jauh dari berbagai intrik konflik. Karena tujuan kami ingin mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah,”tandas Ketua DPD PAN Konut itu. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy