Randy Kurniawan : Melahirkan Kesadaran Kolektif – Kendari Pos
Metro Kendari

Randy Kurniawan : Melahirkan Kesadaran Kolektif

KENDARIPOS.CO.ID — Saya sangat mendukung sosialisasi keselamatan jalan dan tertib berkendara yang dibuat Kementerian Perhubungan melalui BPTD Wilayah XVIII Sultra. Penting kiranya masyarakat diberikan edukasi agar bisa memahami bagaimana cara berkendara dengan baik dan benar. Sehingga melahirkan kesadaran kolektif dan bermuara pada berkurangnya angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Randy Kurniawan, Warga Lepo-lepo, Kota Kendari

Kesadaran kolektif ini menjadi kontribusi masyarakat dalam membantu pemerintah atau BPTD Wilayah XVIII Sultra dalam program keselamatan jalan dan berkendara. Selain itu, saya harap kegiatan ini bisa menyuguhkan hiburan bagi warga karena dalam beberapa bulan terakhir ini hanya berada di rumah saja. Tapi tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Saya lihat di iklan koran Kendari Pos ada banyak kegiatan yang dilakukan. Mudah-mudahan bernilai edukatif dan hadiah dari lomba yang digelar dapat bermanfaat bagi para pemenang dan bisa membantu masyarakat. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy