Percepat Penyaluran Santunan, Jasa Raharja “Jemput Bola” – Kendari Pos
Metro Kendari

Percepat Penyaluran Santunan, Jasa Raharja “Jemput Bola”

KENDARIPOS.CO.ID — Pandemi corona tak menjadi penghalang PT Jasa Raharja Cabang Sultra menyalurkan santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalulintas. Hingga Agustus, total santunan yang disalurkan perusahaan plat merah ini mencapai Rp 10,8 miliar. Di sisi lain, PT Jasa Raharja berusaha mempercepat penyaluran santunan ke ahli waris.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra, H. Abubakar Aljufri mengatakan akan terus membenahi pelayanan termasuk mempermudah warga mendapatkan santunan. Makanya, pihaknya berusaha menjalin bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS). Dengan begitu, pihaknya bisa memberikan jaminan perawatan.

Saat ini, kami telah melakukan kerjasama dengan 30 RS di Sultra. Jika terjadi kecelakaan, kami beri jaminan perawatan sehingga bisa langsung tertangani. Kami akan mengupayakan agar masyarakat dimudahkan dalam mendapatkan pelayanan terbaik,” katanya kemarin.

Selain itu, pihaknya juga memberikan santunan berupa beasiswa ke keluarga korban. Terbaru, pihaknya memberikan santunan terhadap dua pelajar SMA dan SD di Konawe serta seorang pelajar SMP di Konawe Selatan (Konsel).

Sampai bulan Agustus 2020, Jasa Raharja telah menyerahkan santunan sebesar Rp. 10,8 miliar kepada para ahli waris. Pihaknya pun akan terus bersinergi dengan mitra terkait dan terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk korban meninggal dunia.

“Kami mengupayakan dana santunan dalam waktu 1 hari harus kami serahkan. Ahli waris tidak usah mengurus, biar petugas Jasa Raharja yang membantu semua pengurusan dokumen,” kata Abubakar.

Untuk mencegah penularan, pihaknya mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol pencegahan penyebaran covid-19. “Saua berharap agar masyarakat juga disiplin mengikuti prokes yang sudah disampaikan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus tersebut,” pungkasnya. (b/ags)

Santunan Korban Lakalantas
-Hingga Agustus, Total Santunan Rp 10,8 Miliar
-Jalin Kerjasama dengan 30 RS
-Percepat Pelayanan Perawatan dan Penyaluran Santunan
-Jemput Bola Urus Dokumen

Terbaru, Santunan ke Ahli Waris Berupa Beasiswa
Pelajar SD Asal Konawe
Pelajar SMA Asal Konawe
Pelajar SMP Asal Konsel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy