Pengurus HIPPMAS Kembali Aktif, DPW HIMAS Ingin Bangun Asrama Mahasiswa Sinjai di Kendari – Kendari Pos
Edukasi

Pengurus HIPPMAS Kembali Aktif, DPW HIMAS Ingin Bangun Asrama Mahasiswa Sinjai di Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus bergerak. Selain melebarkan sayap di Kabupaten dan Kota, organisasi paguyuban yang dipimpin Sofyan ini juga telah mengaktifkan kepengurusan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) setelah tujuh tahun mati suri pasca terbentuk 2005 lalu.

“Alhamdulillah, pengurus baru HIPPMAS telah kami bentuk. Kami akan berupaya agar organisasi ini bisa kembali aktif seperti dulu lagi,” kata Ketua DPW HIMAS Sultra, Sofyan, saat ditemui, Minggu (13/09/2020).

Menurut Sofyan, HIPPMAS Kendari saat ini dipimpin, Khaerul Iksan. Nah sangat diharapkan pemimpin terpilih mendata jumlah pelajar atau mahasiswa asal Sinjai yang kini menempuh pendidikan di Kota Kendari. Ia pun menginginkan di tangan pengurus baru, HIPPMAS bisa lebih aktif lagi dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi pelajar atau mahasiswa itu sendiri. “Kedepan kami akan mengupayakan untuk membangun asrama mahasiswa Sinjai di Kendari,” sambung Sofyan.

Sementara itu, Khaerul Iksan, mengaku siap menjalankan amanah dengan baik. Ia menegaskan melalui HIPPMAS, mahasiswa atau pelajar asal Sinjai bisa saling mengenal. “Cukup banyak mahasiswa orang Sinjai di Kendari ini tapi kita tidak saling mengenal. Namun, kini dengan adanya HIPPMAS ini akan menjadi wadah untuk kita bersatu bertemu dan bertukar pikiran satu sama lain,” tutupnya. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy