Pemdes Sumber Agung Tuntaskan Penyaluran BLT – Kendari Pos
Buton

Pemdes Sumber Agung Tuntaskan Penyaluran BLT

KENDARIPOS.CO.ID — Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Agung di Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, telah tuntas dilakukan. Hal tersebut diungkap Kepala Desa (Kades) Sumber Agung Usman Efendi. Ia mengungkapkan, jika penyerahan anggaran BLT bagi 16 kepala keluarga hingga September 2020 dari dana desa (DD) tersebut turut disaksikan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Perangkat Desa lainnya.

“BLT untuk bulan Juli, Agustus dan September telah tuntas disalurkan pada penerima bantuan di kantor desa,” ucap Usman Efendi, kemarin. Ia menyebutkan jika dana BLT tahap tiga yang tersalurkan keseluruh mencapai Rp 14 juta. “Per kepala kelurga terima Rp 900 ribu, dan mereka sudah ke kali ketiganya terima. Untuk Januari hingga September,” terangnya.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan. “Menggunakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan itu sudah pasti dilakukan,” tegasnya. Usman juga mengimbau seluruh warganya agar dalam melakukan aktivitas di luar rumah tetap memenuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. (c/mel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy