Pelajar di Mubar Diberi Seragam Gratis – Kendari Pos
Muna Barat

Pelajar di Mubar Diberi Seragam Gratis


KENDARIPOS.CO.ID — Seluruh pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Muna Barat (Mubar) menerima pembagian seragam gratis. Pihak Dinas Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Mubar, sudah mendistribuskan perangkat sekolah tersebut sejak awal pekan ini. Kadis Diknas Mubar, Jamuddin mengatakan program tersebut merupakan upaye memajukan dunia pendidikan di Wite Barakati. “Program ini sudah memasuki tahun ketiga. Ini merupakan program Rahmat-nya Mubar selama lima tahun untuk menjadikan pendidikan di Mubar ini lebih maju dan berkembang,” ungkap Jamuddin, kemarin.

Distribusi seragam sekolah itu sudah disalurkan pada sektar 130 sekolah yang ada. “Bukan hanya untuk murid pada sekolah negeri. Tapi yang berstatus swasta juga dapat. Mulai dari celana, baju, dasi dan sepatu,” rincinya. Program tersebut mendapat respon positif semua pihak, terutama para orang tua siswa. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy