PDIP Konut “All Out” Dukung RABU – Kendari Pos
Politik

PDIP Konut “All Out” Dukung RABU

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Konawe Utara (Konut) menginstruksikan seluruh perangkat mesin partai hingga ditingkat bawah untuk all out mendukung pasangan calon Ruksamin-Abuhaera. Kader partai berlambang banteng moncong putih yang tidak sejalan dengan keputusan partai akan dikenakan sanksi.

Ketua DPC PDIP Konut, Made Tarubuana menuturkan bagi kader yang enggan mematuhi aturan diinternal partai, maka sanksi yang termuat dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PDIP akan diberikan. “Pengurus PDIP Konut mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa mencapai 1.000 lebih. Nah, kepengurusan ini semua harus all out mendukung pasangan calon berakronim “RABU,”tegas Made Tarubuana, (13/9).

Wakil Ketua DPRD itu menegaskan, PDIP Konut sebagai partai yang mengusung RABU, harus bekerja secara maksimal di lapangan untuk memenangkan pertarungan di Pilkada 9 Desember 2020.
PDIP mengusung dan mendukung RABU harus menang. Karena ini instruksi partai dan harus diperjuangkan dan dimenangkan.

Olehnya itu, kader PDIP di Konut harus bekerja ekstra di lapangan. Bilamana ada kader yang dikeyahui mendukung paslon lain, selain pasangan RABU. Maka Made Tarubuana akan memberikan sanksi, tidak akan memberikan toleransi.

“Sudah ada kader PDIP yang kita pecat, karena tidak mematuhi rekomendasi partai. Ini membuktikan komitmen partai terhadap kader yang tidak loyal dan patuh pada partai,”pungkasnya. (min/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy