Nyolong Handphone Untuk Beli Miras, Pria di Kendari Diamankan – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Nyolong Handphone Untuk Beli Miras, Pria di Kendari Diamankan

KENDARIPOS.CO.ID — Tak punya duit untuk pesta miras, seorang pria berinisial AB (20) rela melakukan tindakan yang salah. Dia mengambil barang milik tetangganya di lorong Panai, Kelurahan Punggolaka Kecamatan Mandonga Kota Kendari. AB mencuri handphone milik seorang pegawai honorer berinisial MS di Kota Kendari. Handphone jenis Vivo tersebut langsung dijual dengan harga Rp 600 ribu.

AKP I Ketut Arya Wijanarka

Nah atas kejadian yang dialami MS langsung melaporkan kejadian ini di Polsek Mandonga. Tim Buser Polsek Mandonga menangkap pelaku dikediamannya pada 23 Spetember lalu. Barang bukti yang dicuri pelaku langsung diamankan Polisi.

Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka mengatakan pelaku sudah menjalani penahanan di Polsek Mandonga.

“Kita sudah lakukan penahanan kepada pelaku,”tutur Kapolsek kemarin.

Arya menuturkan, AB mengaku terpaksa melakukan pencurian untuk membeli minuman alkohol. Dia mengaku baru saja miras namun, duit sudah tak ada. Nah untuk itu, dia mencuri handphone lalu kemudian menjualnya untuk membeli minuman.

“Korban sendiri kaget, saat meninggalkan rumahnya. Dia pergi ke rumah neneknya. Pulang dari rumah, handphone sudah hilang,” tuturnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy