Menatap Periode Kedua, “Beramal” Klaim tak Sekadar Janji

KENDARIPOS.CO.ID — H. Amrullah dan Andi Muhmmad Lutfi memulai kampanye di Kelurahan Langara Laut, Kecamatan Wawonii Barat. Pasangan berakronim “Beramal” itu didampingi elite dari lima parpol pengusung saat menyapa masyarakat.

Calon Bupati Konkep petahana Amrullah memberikan sambutan ketika menemui warga Kelurahan Langara Laut.

Kesempatan itu, Calon Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) petahana Amrullah membeberkan keberhasilan pembangunan selama menakhodai Pulau Wawonii. “Program beasiswa Wawonii Cerdas sudah terbukti meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Program pendidikan tersebut agar generasi muda Wawonii bisa sejajar dengan SDM yang ada di daerah-daerah lain. Kami berkomitmen agar Wawonii Cerdas terus dilanjutkan dan digulirkan,” tutur Amrullah dalam akhir pekan lalu.

Ia bersama Andi Muhammad Lutfi tak hanya sekadar menebar janji. Namun dengan memberi bukti nyata. “Saya berharap generasi muda Wawonii tetap bangkit dan maju, untuk mendukung kemajuan pembangunan daerah,” kata Magister Teknik Sipil Universitas Gadjah Mada.

Di tempat yang sama, Calon Wabup Konkep, Andi Muhammad Lutfi mengatakan “Beramal” jilid dua, hadir bukan hanya beri janji. Namun sudah memberi bukti sejak lima tahun terakhir. “Mari bersama kita berjuang untuk lanjutkan pembangunan satu kali lagi. Wawonii bukan untuk dicoba-coba. Berikan kami waktu satu kali lagi untuk melanjutkan pembangunan,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan “Beramal” jilid dua, Moc. Yackub Rahman menuturkan parpol pengusung Demokrat, PKB, PKPI, NasDem dan PDI-P serta relawan meyakini pasangan H. Amrullah-Andi Muh. Lutfi mampu mensejahterakan masyarakat dan mengenjot pembangunan agar sejajar dengan daerah lain yang lebih dulu mekar. “Kami tahu beliau-beliau pasti mampu untuk mensejahterakan kita semua,” tandas Ketua DPN PKPI Sultra. (san/c)

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.