Lima Jabatan di Buteng Masuk Usulan Lelang – Kendari Pos
Buton Tengah

Lima Jabatan di Buteng Masuk Usulan Lelang

KENDARIPOS.CO.ID Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber daya manusia (BKPSDM) Buton Tengah (Buteng) kembali akan menyusulkan lelang jabatan. Pada tahun ini, ada lima posisi yang akan dibukan untuk proses seleksi, yakni Kepala BKKBN, Kepala Dinas PM-PTSP, kepala BPBD, Kepala Dinas Perumahan dan Asisten III Setkab.

Kepala BKPSDM Buteng, Samrin, menjelaskan, rencana awal lelang jabatan diusulkan tahun ini juga, meski tersisa tiga bulan lagi. Namun, ia masih akan berkonsultasi dengan Bupati Buteng, H. Samahuddin. Khususnya terkait mekanisme lelang jabatan tersebut. “Diketahui, Kepala Dinas Perumahan, BPBD dan Dinas PM-PTSP masih dijabat oleh pelaksana tugas. Sementara Dinas BKKBN dan Asisten III akan memasuki masa pensiun,” ujarnya.

Sebelumnya, Samrin menjelaskan hanya ada empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saja yang akan dilelang. Namun berhubung, Kepala BPBD Buteng, dipanggil Gubernur Sultra, H Ali Mazi dan dipercayakan untuk menjadi kepala Dinas Koperasi Provinsi Sultra, maka posisi pmpinan instansi tersebut lowong dan masuk dalam daftar lelang. Sementara untuk jadwal pelaksanaan lelang jabatan eselon II, Samrin belum bisa memastikan kapan. “Nanti akan kita bahas dulu dengan pimpinan, bagaimana mekanisme yang akan dilaksanakan. Karena jangan sampai dalam waktu dekat ini ada pergeseran lagi. Jadi kita tunggu saja dulu,” sambungnya. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy